Sukses secara komersil dan daring beberapa film horor remake dari karakter anak-anak yang akan akan rilis pada 2024 dan 2025 mendatang. Kreativitas yang muncul dalam industri film memang tidak pernah padam. Banyak cara untuk bisa menghadirkan keunikan dalam sebuah film. Salah satunya adalah melakukan remake sebuah film dari karakter anak-anak. Karakter tersebut dibuat film horornya setelah masa kepemilikan karakternya berakhir. Berikut adalah film horor remake karakter anak-anak yang akan rilis!

6Winnie the Pooh: Blood & Honey 2 – 26 Maret 2024

Film horor remake dari karakter anak-anak yang akan akan rilis pada 2024 dan 2025 mendatang yang pertama adalah Winnie-the-Pooh: Blood & Honey 2. Winnie the Pooh: Blood & Honey menjadi fenomena baru di industri perfilman sekaligus jagat dunia maya. Pasalnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah ada sebuah film horor slasher yang diadaptasi dari karakter populer anak-anak yaitu Winnie the Pooh.

Meskipun filmnya banyak menuai kecaman bahkan dianggap sebagai film yang buruk, namun banyak orang di internet mengapresiasi terhadap filmnya yang kemudian melahirkan film sekuelnya. Masih disutradarai oleh Whys Frake-Waterfield, Winnie the Pooh: Blood & Honey 2 akan melanjutkan alur cerita sebelumnya. Dalam hal ini, Piglet dan Pooh masih akan kembali menebarkan terori.

Namun, kali ini, Pooh dan Piglet mencoba untuk membalas dendam atas apa yang terjadi di film pertama. Di sisi lain, Christopher Robin sendiri saat ini sedang dalam pemulihan pasca perselisihannya dengan dua mantan rekannya tersebut. Hanya dia yang bisa menghentikan kedua karakter tersebut. Yang menarik, film sekuel ini juga akan menghadirkan karakter baru yaitu Owl dan Tiger.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.