Sukses secara komersil dan daring beberapa film horor remake dari karakter anak-anak yang akan akan rilis pada 2024 dan 2025 mendatang. Kreativitas yang muncul dalam industri film memang tidak pernah padam. Banyak cara untuk bisa menghadirkan keunikan dalam sebuah film. Salah satunya adalah melakukan remake sebuah film dari karakter anak-anak. Karakter tersebut dibuat film horornya setelah masa kepemilikan karakternya berakhir. Berikut adalah film horor remake karakter anak-anak yang akan rilis!

5Peter Pan’s Neveland Nightmare – Halloween 2024

Tidak lama pasca perililisan film Winnie the Pooh: Blood & Honey, rumah produksi Jagged Prodcution kemudian mengumumkan proyek remake horor karakter anak-anak lainnya. Bukan berdasarkan cerita atau karakter Winnie the Pooh, melainkan cerita Peter Pan karya J.M. Barrie. Peter Pan’s Neveland Nightmare menghadirkan kisah yang sangat kelam dan mengerikan dari sosok Peter Pan.

Dalam ceritanya diperlihatkan bagaimana Wendy Darling berusaha untuk menyelamatkan saudaranya, Michael, yang diculik oleh Peter Pan. Saudaranya tersebut diculik dan dibawa ke sebuah versi yang sangat buruk dan mengerikan dari Neverland. Peri teman Peter Pan, Tinkerbell, juga akan muncul dalam filmnya di mana di film ini dia dideskripsikan sebagai karakter “gemuk yang merupakan pecandu obat-obatan terlarang.”

Sebenarnya, cerita Peter Pan sudah sering mendapatkan treatment berupa remake dari berbagai pembuat film. Remake tersebut muncul baik dalam versi animasi atau live action, contohnya adalah film Hook yang dibintangi oleh Robin Williams. Megan Placito dan James DeSouza-Feighoney sudah terpilih menjadi Wendy dan Michael Darling. Sedangkan Phillip Philman dan Kit Green akan berperan sebagai Peter Pan dan Tinkerbell. Filmnya akan mulai proses shooting pada Mei 2024 dengan harapan perilisan pada Halloween mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.