Pihak produser dari franchise Pirates of the Caribbean, Jerry Bruckheimer, pastikan jika film terbaru nanti adalah versi reboot. Sudah hampir tujuh tahun sejak film terakhir Pirates of the Caribbean rilis di bioskop. Pihak Disney sendiri saat ini sedang mencari formula baru untuk menghadirkan cerita lainnya dari franchise bajak laut populer ini. Laporan sebelumnya menyebutkan jika pihak Disney sebenarnya memiliki banyak sekali ide baru untuk franchise ini. Termasuk salah satunya adalah menghadirkan kembali sosok Jack Sparrow.

Namun, dalam laporan terakhir yang muncul menyebutkan jika franchise Pirates of the Caribbean akan menghadirkan versi reboot, di mana semua cerita dan karakternya pun benar-benar baru. Hal ini kemudian dikonfirmasi langsung oleh pihak produser, Jerry Bruckheimer, dalam wawancaranya dengan pihak Comicbook.com. Mereka bertanya tentang franchise Top Gun dan Pirates of the Caribbean dan mengonfirmasi jika franchise bajak laut itu akan menghadirkan versi reboot.

Kau tidak tahu bagaimana semuanya bisa terlaksana. kita benar-benar tidak tahu. Jika (franchise) Top Gun memiliki aktor yang sangat ikonik dan brilian. Dan berapa banyak film yang harus dia hadirkan sebelum melakukan Top Gun, aku tidak pernah tahu. Tapi, kamu akan melakukan reboot terhadap Pirates (of the Caribbean), sehingga itu jauh lebih mudah untuk melakukannya karena kita tidak perlu menunggui aktor tertentu.

pirates of the caribbean reboot

Terkait Top Gun, sosok aktor yang Bruckheimer maksud tidak lain adalah Tom Cruise. Tom Cruise memang terkenal sebagai aktor yang sangat sibuk dengan berbagai proyek filmnya, termasuk Mission: Impossible. Sementara, untuk franchise PoTC, semuanya benar-benar baru dan dibuat dari awal. Sehingga, mereka bisa memilih siapa aktor baru yang akan mereka tunjuk atau mereka bisa juga menghadirkan hal lain yang belum pernah muncul di franchise sebelumnya.

Para fans sendiri saat ini sedang menantikan seperti apa reboot dari franchise ini. Pasalnya, banyak rumor yang bermunculan terkait proyek filmnya. Salah satu yang santer di kalangan fans adalah bagaimana mereka kabarnya akan menghadirkan Jack Sparrow versi wanita. Dan yang menarik juga disebutkan jika Margot Robbie akan menjadi Jack Sparrow yang baru tersebut. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru terkait dengan proyek film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.