Series baru yang akan menjadi lanjutan dari The Office telah mendapatkan pemeran inti. Saat ini, series tersebut memang belum secara resmi mendapat lampu hijau untuk mulai diproduksi. Namun ketika produksinya dimulai, series itu akan dibintangi oleh Domhnall Gleeson dan Sabrina Impacciatore. Menurut THR, kedua aktor akan menjadi bagian dari kumpulan pemeran yang lebih besar lagi,  seperti halnya dengan versi The Office sebelumnya.

Gleeson mungkin yang paling dikenal di antara yang lain karena dia telah membintangi franchise besar, termasuk sebagai Jenderal Armitage Hux dalam trilogi sekuel Star Wars dan Bill Weasley dalam film-film Harry Potter. Dia juga telah dinominasikan untuk Golden Globe untuk series The Patient, yang kebetulan dibintangi oleh Steve Carell dari The Office. Sementara itu, Impacciatore dikenal setelah mendapat nominasi Primetime Emmy Award untuk perannya di The White Lotus, dan telah muncul di sejumlah film dan series Italia.

Series ini dibuat oleh Greg Daniels, yang juga mengembangkan versi Amerika The Office. Daniels akan membuat series sekuel ini bersama Michael Korman, yang pernah menciptakan series Nathan For You. Menurut laporan baru, Daniels dan Korman masih menganggap series ini sebagai proyek potensial, karena belum diatur untuk tayang di channel atau platform streaming manapun.

Belum ada detail yang dibagikan tentang karakter yang akan diperankan oleh Gleeson dan Impacciatore. Juga tidak diketahui di mana latar series tersebut akan berlangsung. Tetapi ada spekulasi yang menyebutkan bahwa seriesnya akan mengikuti para karyawan dari kantor yang berbeda, tanpa adanya kaitan dengan Dunder Mifflin. Namun, series tersebut dikatakan akan berada dalam dunia yang sama, dan tidak akan dianggap sebagai reboot. Hal itu tampaknya membuka peluang bagi karakter dari The Office untuk muncul secara khusus.

Versi The Office sebelumnya berjalan selama sembilan musim, dari 2005 hingga 2013. Seriesnya menampilkan beberapa nama seperti Steve Carell sebagai Michael Scott. Carell meninggalkan seriesnya sebagai pemeran utama di Season 7, tetapi series itu berlanjut selama dua musim tambahan. Pernah ada rencana untuk membuat series spinoff yang mengikuti Dwight Schrute (Rainn Wilson) dan keluarganya, tetapi proyek tersebut dibatalkan sebelum produksi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/