Dengan filmnya yang akan segera tayang dalam dua bulan lagi, Warner Bros. resmi merilis trailer terbaru untuk film Furiosa: A Mad Max Saga. Seperti yang muncul dalam informasi sebelumnya, Furiosa: A Mad Max Saga merupakan sebuah film prekuel dari film remake Mad Max: Fury Road yang rilis pada 2015 kemarin. Namun, film prekuel ini bukan berfokus pada sosok Max Rockatansky melainkan pada sosok Furiosa. Dia merupakan sosok wanita tangguh dan pemberani yang bekerja sama dengan Max menghancurkan Immortan Joe.

Para fans tentunya penasaran dengan asal-usul dari Furiosa yang menarik dan ini yang coba disuguhkan oleh film Furiosa: A Mad Max Saga. Dalam trailer perdana filmnya kemarin, kita melihat sedikit dari apa yang akan film prekuel ini hadirkan nantinya. Namun, dalam trailer baru Furiosa: A Mad Max Saga ini kita melihat sedikit lebih banyak dari cerita asal-usul sang karakter utama.

Diperankan oleh Anya Taylor-Joy, trailer baru Furiosa: A Mad Max Saga menghadirkan lebih banyak cerita tentang ketika Furiosa berada di Green Place of Many Mothers. Ini merupakan rumah bagi Furiosa ketika bumi berubah menjadi sebuah dunia antah berantah. Namun, suatu hari, dia kemudian diculik oleh kelompok Biker Horde yang dipimpin oleh sosok Warlord Dementus, yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

trailer furiosa

Biker Horde pun kemudian melintasi wilayah antah berantah tersebut hingga mereka tiba di sebuah tempat yaitu the Citadel, di mana Immortan Joe berkuasa. Pertempuran diantara kedua pemimpin tersebut akhirnya tidak terhindarkan. Ketika keduanya bertempur demi menentukan siapa yang paling kuat, Furiosa harus bertahan dari banyak sekali ancaman demi bisa selamat dan kembali ke rumahnya.

Furiosa: A Mad Max Saga merupakan sebuah film karya dari kreator franchisenya yaitu George Miller. Dalam cerita film remake Mad Max: Fury Road, karakter Furiosa sendiri berhasil mencuri perhatian para fans. Aksi dari Charlize Theron sebagai Imperator Furiosa benar-benar sangat luar biasa. Meskipun dia harus kehilangan sebelah tangannya, Furiosa mampu untuk berjuang menghadapi Immortan Joe dan para pasukannya demi bisa kembali ke rumah. Dan dia pun kemudian bertemu dengan Max dalam petualangannya dan mereka pun saling bekerja sama.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.