Film prekuel dari Mad Max, Furiosa, janjikan adegan paling epik yang pernah muncul dalam sejarah franchise tersebut. Film Mad Max Furiosa jadi salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemar di tahun 2024 ini. Mad max sendiri merupakan film yang rilis di era 1980an karya sutradara George Miller. Kemudian, di tahun 2015 filmnya sendiri sempat diremake melalui judul Mad Max Fury Road yang dibintangi oleh Tom Hardy.

Film tersebut bisa dibilang sukses besar dan berhasil mengangkat nama dari Tom Hardy. Bahkan, film tersebut meraih banyak pengharagaan. Sebelum merilis sekuelnya, franchise baru Mad Max ini akan menghadirkan film prekuelnya yaitu Mad Max: Furiosa. Sesuai namanya, film ini akan menghadirkan cerita masa lalu dari sosok berpengaruh di film Fury Road yaitu Imperator Furiosa.

Di film ini, Anya Taylor-Joy akan berperan sebagai Furiosa muda. Yang menarik adalah meskipun di film Mad Max Fury Road para penonton bisa menyaksikan banyak adegan epik, namun di film prekuel ini akan ada adegan lain yang tidak kalah epik. Dalam wawancara dengan Total Film, Doug Mitchell sempat mengungkapkan hal luar biasa yang akan muncul dalam film Mad Max Furiosa nanti.

mad max furiosa adegan mad max furiosa adegan mad max furiosa adegan

Menurut Doug, di film Mad Max Furiosa akan ada adegan paling epik di mana “adegan berdurasi 15 menit tersebut menghabiskan waktu 78 hari untuk diproduksi.” Dia juga menyebutkan jika dalam proses pengambilan gambar adegan tersebut ada sekitar 200 orang pemeran atau stunts yang ikut terlibat dalam proses pengambilan tersebut setiap harinya. Doug juga kemudian menjelaskan bahwa “itu merupakan adegan yang paling panjang yang pernah kita rekam selama ini.

Adegan paling epik tersebut disebut sebagai “Stairway to Nowhere” dan menjadi salah satu adegan paling penting di filmnya, karena ini menjadi momen titik balik dari Furiosa. Pemeran dari Furiosa mudah, Anya Taylor-Joy, sendiri mengaku bahwa dia sempat berbincang dengan George Miller terkait mengapa butuh waktu yang lama untuk memproduksi adegan tersebut. Total Film juga merilis beberapa gambar terbaru dari filmnya. Mad Max: Furiosa akan rilis pada 23 Mei 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.