Dalam kabar yang baru saja dikonfirmasi oleh Variety, Anya Taylor-Joy dikonfirmasi menjadi salah satu bintang yang bergabung dalam film Dune: Part Two. Sayangnya, detail peran Taylor-Joy masih misterius dan belum diungkapkan. Sebenarnya rumor tentang keterlibatan Taylor-Joy sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu, dan beberapa rumor tersebut semakin memanas ketika namanya sempat muncul dalam credit pemain di filmnya, tetapi kemudian namanya dihapus dari credit tersebut.

Dengan film ini yang tayang di bioskop dalam dua minggu lagi, Taylor-Joy bahkan menghadiri world premier film tersebut di London. Tentunya para penggemar bisa mengetahui lebih banyak tentang peran bintang Taylor-Joy ketika Dune: Part Two tayang di bioskop pada 1 Maret 2024.

Menjadi bagian dari franchise Dune merupakan mencapaian yang besar bagi Taylor-Joy. Dia sendiri memang sudah membintangi banyak film besar, salah satunya adalah film terbarunya yang juga akan rilis tahun ini yaitu Furiosa: A Mad Max Saga. Ini menjadi spinoff dari film Mad Max: Fury Road, sekaligus prekuel yang menceritakan tentang asal-usul Furiosa, yang pertama kali muncul dalam Mad Max: Fury Road, dan diperankan pertama kali oleh Charlize Theron. Tahun 2024 memang menjadi tahun terbesar bagi Taylor-Joy karena ada dua film berskala besarnya yang rilis hampir bersamaan.

Karena Dune: Part Two adalah bagian kedua dari novel asli Frank Herbert, sebagian besar pemeran inti dari film pertama bakal kembali di Part Two. Tetapi Taylor-Joy hanya salah satu dari banyak pemeran baru yang terungkap. Beberapa pemeran baru lainnya termasuk Austin Butler sebagai Feyd-Rautha Harkonnen, Florence Pugh sebagai Putri Irulan, Léa Seydoux sebagai Lady Margot, dan Christopher Walker memerankan Kaisar Shaddam IV.

Dune: Part Two dijelaskan sebagai film lanjutan yang akan menjelajahi perjalanan Paul Atreides saat ia bersatu dengan Chani dan Fremen sambil membalas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan keluarganya. Menghadapi pilihan antara cinta sejatinya dan nasib alam semesta. Dia berusaha mencegah masa depan yang mengerikan , di mana hanya dia yang bisa memprediksinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/