Chris Hemsworth telah membagikan gambar terbaru dari karakter villain yang dia perankan dalam Furiosa: A Mad Max Saga. Gambar terbaru ini menunjukkan saat karakternya duduk di atas sepeda motor chopper kustom yang epik. Karakternya tampak tengah berada di padang pasir, dengan jubah putih panjang yang mengayun di atas bahunya. Karakter yang diperankan Hemsworth adalah Warlord Dementus.

Nama “Dementus” sendiri sepertinya menunjukkan bahwa karakter ini sangat menakutkan dan sangat kejam. Dementus sendiri dapat diartikan “gila”. Adegan dari trailer yang rilis beberapa waktu lalu dengan jelas menunjukkan bahwa Furiosa muda menjadi bahan pajangan oleh villain Dementus, dan kita mungkin bisa menyimpulkan bahwa manusia menjadi buruan bagi Dementus.

Ada juga petunjuk bahwa Dementus bukanlah teman bagi para villain seperti Immortan Joe dari Mad Max: Fury Road. Ada juga sekuens yang memperlihatkan Dementus memimpin seluruh kavaleri dalam pengepungan fasilitas industri. Lewat berbagai bukti di atas, sudah jelas bahwa Dementus merupakan sosok yang mengerikan, dan tak ragu untuk melakukan apapun untuk mengalahkan musuh.

Chris Hemsworth tampaknya senang memerankan karakter penjahat yang liar dan tidak terkendali ini, setelah bertahun-tahun memerankan pahlawan di Thor, film Avengers, atau dalam film aksi Netflix, Extraction. Demi memerankan Dementus, Chris Hemsworth bahkan harus menggunakan hidung prostetik, rambut panjang, dan janggut tebal, membantunya benar-benar terjun ke dalam peran dan menghibur dengan cara terbaik.

Dalam Mad Max: Furiosa, saat dunia runtuh, Furiosa muda diculik dari Green Place dan ditahan di sebuah Horde Biker besar yang dipimpin oleh Warlord Dementus. Saat melintasi gurun, mereka menemukan Benteng yang diawasi oleh Immortan Joe. Sementara kedua Tirani berperang untuk dominasi, Furiosa harus bertahan dari banyak cobaan saat dia mengumpulkan cara untuk menemukan jalan pulang. Furiosa: A Mad Max Saga akan disutradarai oleh George Miller, dan akan membintangi beberapa nama seperti Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, dan Charlee Fraser.Film ini rencananya akan rilis pada 24 Mei mendatang.  Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/