Sukses dengan film pertama, kini sekuel dari film Nobody, yaitu Nobody 2, kabarnya akan segera memasuki proses produksi. Kabar tersebut muncul setelah sang produser, Kelly McCormick dan David Leitch, memberikan informasi tersebut dalam sebuah wawancara. Mereka berdua berbicara kepada Collider dalam acara SXSW 2024 untuk membahas mengenai proyek film terbaru keduanya yaitu The Fall Guy. Keduanya kemudian ditanya mengenai perkembangan dari dua proyek film mereka, Nobody 2 dan Violent Night 2.

Menurut kedua produser tersebut, mereka sudah menghadirkan rencana untuk melakukan proses produksi untuk kedua filmnya, termasuk Nobody 2, pada akhir tahun 2024 ini. “Kami berencana untuk kembali ke dua universe tersebut. Harapan kami, sejujurnya, (proses produksinya) akan dilakukan pada akhir tahun ini untuk Nobody 2 dan awal tahun depan untuk Violent Night 2, jika kita bisa menemukan waktu di tengah-tengh kesibukan semuanya. Namun, perkembangannya sendiri sangat berjalan baik dan semuanya benar-benar-benar sangat senang dengan perkembangan prosesnya.

David Leitch juga menambahkan jika pihak Universal sangat tertarik dengan kedua proyek tersebut sebagai franchise. Kedua bintang filmnya, Bob Odenkirk dan David Harbour, juga sangat bersemangat dan senang dengan hal tersebut. Nobody sendiri bercerita tentang seorang pria dan juga ayah yang kemudian harus kembali “membangkitkan” masa lalunya. Hal ini terjadi setelah peristiwa perampokan yang terjadi di rumahnya.

nobody 2 produksi

Sedangkan, Violent Night sendiri merupakan salah satu film natal yang tidak biasa. Filmnya menghadirkan sosok Santa Claus sebagai pribadi yang brutal dan mengerikan. Namun, suatu hari, Santa versi David Harbour ini ikut membantu menyelamatkan sebuah keluarga yang menjadi sandera oleh sebuah kelompok mafia Rusia. Kedua film tersebut mendapat tanggapan yang cukup baik dari para fans dan pihak lainnya.

Nobody sendiri berhasil mengantongi 58 juta Dollar Amerika dari ongkos produksi mereka sebesar 18 juta Dollar Amerika. Sedangkan, untuk film Violent Night ongkos produksinya sedikit lebih besar yaitu 20 juta Dollar. Dengan pemasukan saat minggu pembuka sebesar 13 juta Dollar Amerika, total film yang rilis pada 2022 ini meraup keuntungan sebesar 70 juta Dollar Amerika. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru dari kedua proyek film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.