Bintang film Nobody, Connie Nielsen, baru-baru ini mengungkapkan bahwa sekuel Nobody resmi dalam proses pengembangan. “Yeah, kami melakukannya, tapi saya belum bisa memberi tahu Anda apa pun tentang itu,” Ungkap Nielsen dalam sebuah wawancara terbaru dengan ComicBook.com. Meskipun sedikit yang diketahui tentang film ini, hampir dapat dipastikan bahwa Nielsen akan kembali memerankan karakter Becca Mansell, dan menjadi lawan main karakter Hutch yang diperankan Bob Odenkirk.

Bob Odenkirk yang juga menjadi bintang Better Call Saul sebelumnya mengatakan pada Februari tahun lalu bahwa ia yakin sekuel Nobody akan terjadi setelah kesuksesan film pertama. “Kami sedang berusaha membuatnya terjadi,” ujar Odenkirk kepada Empire Magazine. “Universal menyambutnya sangat positif. Derek dan saya sudah membahas cerita. Ini belum pasti, tapi kami sedang bekerja di atasnya. Saya pikir tanda-tanda mengarah ke arah yang benar.”

Penulis Nobody, Derek Kolstad, juga menyatakan bahwa sebelum pengambilan gambar dimulai, ia dan Odenkirk sudah membicarakan cara-cara potensial untuk mengembangkan franchise ini. Dan menariknya lagi, ada kemungkinan jika franchise Nobody akan terus berkembang dan tidak hanya berakhir di film kedua saja. “Dengan Nobody 2, 3, 4, atau bagaimana pun cara mereka melakukannya, Bob Odenkirk akan membawa jiwa dan kelucuan kepada karakter yang seringkali hanya menjadi sosok tanpa wajah dari dunia ini.”

Buat Geeks yang belum tahu, Nobody mengisahkan kisah Hutch Mansell (Bob Odenkirk), seorang pria yang tampaknya biasa-biasa saja. Namun, kehidupan Hutch yang monoton berubah secara drastis ketika rumahnya diserang oleh dua perampok. Meskipun memiliki peluang untuk membela diri, Hutch memilih untuk tidak menggunakan kekerasan, memutuskan untuk menghindari konfrontasi.

Pilihan ini memicu kekecewaan dalam diri Hutch, tetapi juga membuka tabir masa lalu yang kelam. Ia ternyata memiliki keahlian bertarung yang luar biasa dan merupakan mantan agen pemerintah yang sangat terlatih. Ketika keluarganya menjadi target serangan, Hutch tidak bisa lagi menahan diri dan memulai misi balas dendam. Film ini menampilkan adegan aksi yang sejajar dengan film aksi lainnya seperti John Wick dan The Equalizer. Kita tunggu aja ya Geeks kapan film keduanya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/