Universal kembali menunda jadwal rilis dari kedua film mereka yaitu, film Nobody dan film garapan M. Night Shyamalan. Seperti banyak raksasa hiburan lainnya, Universal telah mengalami beberapa penundaan karena pandemi virus Corona. Bahkan taman hiburan milik Universal yaitu Universal Studios Florida dan Island of Adventure, yang awalnya ditutup hinggal 1 April, kini diperpanjang sampai dengan 19 April nanti.

Universal menggunakan pendekatan yang sama untuk film-filmnya. Seperti yang disebutkan diatas, salah satu film action dari Universal berjudul Nobody, yang dibintangin oleh Bob Odenkirk awalnya akan rilis di bioskop pada tanggal 14 Agustus 2020. Tetapi akhirnya film ini harus diundur ke hari Jumat, 26 Februari 2021. Sementara itu Universal masih belum memberikan tanggal rilis pengganti untuk film garapan Shyamalan. Film tersebut itu juga masih belum memiliki judul resmi.

Kemungkinan film garapan dari Shyamalan tersebut akan mendapatkan jadwal rilis pasti setelah kondisi di seluruh dunia mulai membaik. Pembaharuan jadwal rilis dari Universal ini juga datang hanya beberapa hari setelah Disney mengumumkan merestrukturisasi jajaran film mereka. Disney akhirnya menunda beberapa film mereka ke akhir tahun ini, dan sebagian ada yang diundur hingga tahun depan, bahkan ada beberapa film yang terpaksa harus rilis di Disney+.

BACA JUGA: A Quiet Place 2 Dapatkan Jadwal Rilis Baru!

Film Nobody milik Universal ini akan menceritakan kisah dari karakter bernama Hutch Mansell, seorang ayah yang hidupnya selalu disepelekan, dan ia bersama keluarganya hidup di pinggiran kota. Ketika dua pencuri masuk ke rumahnya, kemarahan Hutch pun akhirnya memuncak dan mendorongnya ke beragam aksi brutal yang akan mengungkap rahasia gelap dalam dirinya. Hutch pun harus menyelamatkan keluarganya dari musuh yang berbahaya yang diperankan oleh aktor Rusia terkenal yaitu Aleksey Serebryakov.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/