Sukses dengan berbagai serialnya di Disney+, Marvel Studios tampaknya masih mempunyai beberapa kejutan yang tengah mereka persiapkan. Salah satunya adalah serial Wonder Man yang saat ini masih dalam tahap pengembangan awal bersama sutradara Shang-Chi, Dustin Daniel Cretton. Kabarnya studio juga tengah mencari aktor berbakat untuk peran penting di serial Wonder Man, dan salah satu incarannya adalah aktor yang identik dengan peran ‘Saul Goodman’, Bob Odenkirk.

Mungkin bagi sebagian besar penggemar Breaking Bad (2008–2013) dan spinoff-nya yang berjudul Better Call Saul (2015-2022) tentu tidak akan asing dengan sosok Bob Odenkirk. Untuk layar lebar sendiri, Odenkirk juga terlibat sebagai produser sekaligus pemeran karakter ikonik Hutch Mansell di film Nobody yang ditulis oleh pencipta waralaba John Wick, Derek Kolstad.

Laporan tentang potensi perang penting Bob Odenkirk di Wonder Man ini pertama kali datang dari The Illuminerdi. Yang mengklaim bahwa Marvel Studios tengah melakukan tahap pembicaraan awal dengan Odenkirk. Untuk saat ini masih belum ada informasi lain yang mengungkap siapa karakter yang berpotensi diperankan oleh Odenkirk di MCU nanti. Walaupun begitu, dalam laporannya disebutkan juga bahwa ada kemungkinan Odenkirk akan berperan sebagai Neal Saroyan, manajer artis bagi Wonder Man.

Debut di komik Wonder Man Vol. 2 #1 (1991), Neal Saroyan sendiri adalah seorang manajer bagi para bintang Hollywood, khususnya Simmon William alias Wonder Man yang juga berkarier sebagai aktor. Namun, perilaku Neal dianggap terlalu berlebihan, bahkan dia pernah dengan sengaja memancing supervillain agar mau bertarung dengan Wonder Man hanya demi menaikan popularitasnya di Hollywood. Di kisah lain Neal juga pernah diceritakan menjadi dalang kejahatan dengan kekuatan pengendalian pikiran.

Perlu kita catat bahwa sampai detik ini masih belum ada pernyataan resmi dari Marvel Studios maupun dari pihak Odenkirk. Namun, terlepas dari siapa perannya nanti, tidak sedikit penggemar yang berharap Odenkirk bisa benar-benar terlibat. Jika kesepakatan mereka rampung, nantinya Odenkirk akan beradu akting dengan Yahya Abdul Mateen II yang sudah terkonfirmasi akan berperan sebagai Wonder Man. Untuk saat ini masih belum ada tanggal rilis resmi untuk serialnya, jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.