Nobody adalah film aksi klasik ciptaan creator John Wick, Derek Kolstad, yang rilis pada tahun 2021 lalu. Film garapan sutradara Ilya Naishuller ini berfokus pada seorang penyayang keluarga bernama Hutch Mansell (Bob Odenkirk), yang terpaksa kembali ke kehidupan lamanya. Di mana dia adalah seorang agen rahasia yang bersedia membunuh targetnya demi pemerintah. Filmnya sendiri terbilang cukup sukses dan telah menerima banyak pujian dari para kritikus, khususnya untuk penampilan Odenkirk.

Berkat kesuksesan film pertamanya, tidak sedikit penggemar yang sampai saat ini masih menantikan kabar baik tentang sekuelnya. Apalagi ending dari film Nobody sendiri secara tidak langsung telah mengindikasikan bahwa kisah Hutch melawan mafia Rusia masih belum selesai. Hal itu terlihat dari dia dan keluarganya yang tengah mencari rumah dengan rubanah untuk tempat berlindung. Odenkirk sendiri beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa sekuel Nobody kemungkinan besar akan terwujud.

BACA JUGA: Keanu Reeves Tampil Sangar di Trailer John Wick 4!

Film Nobody 2 Pasti Akan Dibuat

Dalam sesi wawancaranya dengan Collider, produser Nobody David Leitch baru saja mengungkapkan bahwa saat ini proyek Nobody 2 tengah dalam tahap pembuatan naskah. Meskipun filmnya masih belum mendapatkan lampu hijau, tetapi dia merasa cukup optimis dengan nasib sekuel Nobody. Apalagi dengan dukungan dari orang-orang yang terlibat di dalam pengembangan filmnya.

“Menurut saya semua orang sangat menantikannya. Banyak orang yang terlibat sangat bersemangat untuk mengerjakannya,” ungkap Leitch. “Saat ini kami tengah dalam tahap pembuatan naskah dan kami sangat senang bisa mengerjakannya. Kelly [McCormick] dan saya sangat terkejut dengan hasilnya, begitu juga dengan para jajaran pemerannya. Studio juga sangat menyukai hasilnya, jadi itu sudah pasti. Maksud saya, semuanya akan benar-benar terjadi secepat kami mewujudkannya.”

BACA JUGA: Ini Detail Villain Firefly di Film Batgirl!

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot dari film keduanya nanti. Begitu juga dengan jajaran pemeran yang akan terlibat di sekuelnya nanti. Yang jelas para penggemar sendiri sangat mengharapkan Bob Odenkirk bisa kembali mengulang perannya sebagai Hutch Mansell. Karena saat ini film Nobody 2 masih dalam tahap pembuatan naskah, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.