James Gunn, pencipta Peacemaker dan co-head DC Studios, baru saja mengungkapkan fakta menarik tentang musim pertama series tersebut. Di Threads, Gunn menyatakan bahwa Peacemaker Season 1 tidak termasuk dalam canon DC Universe. Dia juga memberi tahu penggemar bahwa Season 2 akan berlangsung setelah peristiwa di film Superman. Ketika penggemar lain bertanya apakah hal tersebut penting dan berarti bahwa peristiwa di film terbaru Man of Steel akan “mempengaruhi Peacemaker S2,” Gunn kemudian menjawab, “Ya.”

Sebelumnya pada tahun 2023, Gunn telah mengkonfirmasi bahwa Season 2 akan berlangsung dalam kontinuitas baru. Pada tahun yang sama, Gunn juga sempat menyatakan bahwa Peacemaker Season 2 akan tiba setelah Superman. Mengenai kapan Season 2 akan dibuat, Gunn pernah mengatakan dalam sebuah podcast bahwa Peacemaker akan kembali tepat setelah dirinya selesai dengan Superman.

Dia juga mengkonfirmasi bahwa Adrian Chase/Vigilante akan kembali, dan mungkin dia akan muncul sebelum Peacemaker Season 2. Nah buat kalian yang belum pernah menonton series Peacemaker, Peacemaker menceritakan kisah Christopher Smith, seorang tentara bayaran yang memiliki pendekatan ekstrem terhadap keadilan. Dia bertekad untuk mencapai perdamaian dengan segala cara, bahkan jika itu berarti menggunakan kekerasan yang ekstrim.

Namun, ketika dia direkrut oleh sebuah agen rahasia untuk misi berbahaya yang melibatkan menghentikan ancaman global, Peacemaker harus berurusan dengan konsekuensi moral dari tindakannya dan menavigasi hubungannya dengan rekan-rekannya yang tidak konvensional. Dalam perjalanan misi yang berbahaya ini, Peacemaker menemukan dirinya terlibat dalam konspirasi yang lebih besar dan terlibat dalam pertarungan yang lebih berat daripada yang pernah dia bayangkan.

Sementara itu, dia juga harus menghadapi masa lalu kelamnya sendiri dan menemukan makna sejati dari keadilan dan penebusan. Seri ini mendapat pujian kritis dan mendapat banyak penggemar setia. Pujian ditujukan terutama pada penampilan John Cena dan penulisan yang cerdas oleh James Gunn. John Cena memerankan karakter utama, Christopher Smith, yang juga dikenal sebagai Peacemaker. Dia adalah seorang tentara bayaran yang memiliki pandangan radikal tentang keadilan. Kita tunggu aja ya Geeks informasi tentang Season 2 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/