Semenjak menyelesaikan season 2 pada 2019 lalu series One Punch Man akhirnya akan memasuki season 3 dan pihak studio animasi sudah merilis trailer resmi perdananya. Para fans begitu menantikan kelanjutan cerita dari Saitama dalam cerita One Piece setelah apa yang terjadi di akhir season 2. Seperti yang diketahui, One Punch Man merupakan salah satu series anime yang sangat populer. Ceritanya sendiri berfokus pad Saitama yang memiliki kekuatan dahsyat di mana dia bisa menghancurkan apapun dengan hanya satu pukulan.

Season 2 sendiri memperlihatkan bagaimana Saitama bertemu dengan sosok karakter baru yang bernama Garou. Dia merupakan mantan murid dari Silver Fang yang memiliki mimpi besar darlam hidupnya untuk menghancurkan seluruh hero dalam ceritanya. Dia pun banyak mengalahkan para hero dari berbagai peringkat, namun Garou sendiri belum mampu mengalahkan Saitama.

Di akhir season 2 kemarin nampak bagaimana Garou diculik oleh Monster Association dan Saitama berhasil menghancurkan Elder Centipede. Di manganya sendiri ini artinya arc Monster Association akan segera dimulai, arc yang panjang dan menarik yang menghadirkan organisasi para monster dan villain tersebut. Alur cerita ini besar kemungkinan akan diadaptasi di season 3 nanti. Berkaitan dengan hal tersebut pihak studio animasi sudah merilis trailer perdana untuk One Punch Man season 3.

one punch man season 3Dalam trailer resmi tersebut terungkap bahwa studio animasi J.C. Staff akan kembali mengerjakan series animasi One Punch Man untuk season 3. Studio animasi ini sebelumnya mengerjakan season dari seriesnya. Dan perilisan trailer untuk season 3 ini nyatanya sudah menimbulkan perdebatan di kalangan fans. Hal ini berdasarkan fakta bahwa J.C. Staff kembali jadi studio animasi yang mengerjakan series tersebut.

Rencana perilisan season 3 untuk series One Punch Man sebenarnya sudah diketahui sejak beberapa tahun lalu. Banyak fans yang memahami bahwa proses untuk pembuatan season 3 tersebut akan berlangsung cukup lama, jika berkaca dari jarak season 1 ke season 2. Di sisi lain,fans juga berharap jika akan ada perubahan studio animasi untuk season 3 tersebut. Pasalnya, kualitas animasi dari J.C. Staff sendiri banyak mendapatkan kritik dari para fans. Bagaimana menurut kalian mengenai kabar ini Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.