Isabela Merced telah merilis sebuah gambar behind-the-scenes yang mungkin telah mengungkapkan bagaimana logo baru Superman dalam film Superman: Legacy. Film yang akan datang ini bakal disiapkan untuk menghidupkan kembali DCU, dan menandai awal dari era baru DCU di bawah kepemimpinan James Gunn dan Peter Safran. Merced dipastikan akan memerankan Hawkgirl, dan dia sempat memposting sebuah postingan di Instagram story-nya yang menunjukkan plat nama.

Pada plat nama itulah muncul logo Superman, yang sepertinya mengadopsi logo dari cerita Kingdom Come yang terkenal, yang sebelumnya telah diisyaratkan oleh Gunn untuk digunakan.Penampakan logo tersebut mengisyaratkan bahwa film Superman: Legacy mungkin dipengaruhi oleh cerita Kingdom Come yang dibuat oleh Mark Waid dan Alex Ross.

Dalam Kingdom Come, Superman mundur dari tugas pahlawannya setelah superhero baru bernama Magog menyebabkan kematian Joker, yang sebelumnya telah membunuh Lois Lane. Hal ini menyebabkan munculnya anti-hero baru dan tanpa belas kasih. Akibatnya, Superman dan Justice League kembali untuk mengembalikan harapan dan kebaikan dalam masyarakat.

David Corenswet bersiap untuk menghidupkan kembali karakter utama Superman alias Man of Steel. Rachel Brosnahan juga direncanakan untuk memerankan karakter Lois Lane, jurnalis dari Daily Planet, dan love interest Superman. Film ini sepertinya juga akan menampilkan perseteruan antara Superman dan musuh bebuyutannya, Lex Luthor, dengan Nicholas Hoult mengambil peran tersebut.

Superman: Legacy juga akan memperkenalkan suphero tambahan ke dalam cerita, Nathan Fillion yang akan memerankan Guy Gardner dari Green Lantern Corps, María Gabriela de Faría sebagai Angela Spica (juga dikenal sebagai The Engineer), dan Milly Alcock yang baru-baru ini dipilih sebagai pemeran Kara Zor-El alias Supergirl.

Produksi Superman: Legacy akan segera dimulai, dan film ini dijadwalkan rilis pada 11 Juli 2025. Tentu saja film ini sangat dinantikan, karena akan membuka DCU baru, dan menjadi film pertama dari DCU, sebelum kita akan melihat lebih banyak lagi filmnya di masa depan. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang film Superman: Legacy ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/