Trailer terakhir live action Avatar: The Last Airbender akhirnya telah dirilis. Series Netflix ini mengadaptasi seri animasi berjudul sama yang ditayangkan di Nickelodeon selama tiga musim dari tahun 2005 hingga 2008. Series live action Avatar: The Last Airbender menampilkan para pemeran utama seperti Gordon Cormier, Dallas Liu, Kiawentiio, Ian Ousley, dan Daniel Dae Kim. Sekarang kita pun bisa melihat final trailer seriesnya, menjelang perilisan seriesnya dalam beberapa jam lagi.

Dalam trailer yang penuh dengan aksi, Aang merasakan tekanan untuk menyelamatkan dunia saat ia mengakses kekuatan Avatar. Trailer Avatar: The Last Airbender juga memperlihatkan penampilan lengkap dari Avatar Kyoshi saat Aang terhubung dengan Avatar-avatar masa lalu. Kyoshi dikenal karena keberaniannya dan ketegasannya. Dia adalah pendiri Kyoshi Island dan menciptakan teknik pertarungan yang kuat yang dikenal sebagai “Earthbending”.

Selama hidupnya, Kyoshi menghadapi berbagai tantangan, termasuk mengalahkan tiran yang kuat dan melindungi dunia dari kejahatan. Avatar: The Last Airbender adalah salah satu seri animasi paling dicintai sepanjang masa, sehingga membawa tekanan besar pada adaptasi live actionnya. Serial live action Avatar: The Last Airbender juga harus mengoreksi kesalahan dari film live action sebelumnya yang diarahkan oleh M. Night Shyamalan pada tahun 2010 yang mendapat kritik tajam.

Sejauh ini, ulasan awal Avatar: The Last Airbender terbagi menjadi dua kubu. Beberapa kritikus menyebut series ini “indah & menarik” dan memuji para pemainnya, sementara kritkus yang lain jauh lebih kritis terhadap series ini. Para kritikus memperingatkan bahwa series live action ini membuat perubahan signifikan dari seri aslinya dan bahwa series ini memiliki “pacing yang buruk.”

Berdasarkan ulasan-ulasan ini, sulit untuk mengatakan bagaimana reaksi penonton saat series ini dirilis. Trailer untuk Avatar: The Last Airbender memperlihatkan juga bagaimana visual yang dihadirkan nanti, dan visualnya terlihat cukup memumpuni. Namun, tentu saja visual saja tidak cukup untuk membawa series ini bersinar. Apakah live action ini akan sukses seperti yang dialami dengan One Piece? Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/