Power Rangers adalah pahlawan super yang terdiri dari sekelompok remaja atau pemuda yang dipilih untuk melindungi dunia dari ancaman kejahatan. Mereka juga memiliki bakat khusus atau keahlian yang membedakan dari orang lain. Setiap tim Power Rangers biasanya terdiri dari lima atau lebih anggota yang mewakili warna-warna yang berbeda, seperti merah, biru, kuning, hitam, dan pink. Setiap anggota tim memiliki kostum khusus dengan warna yang sesuai. Meskipun Power Rangers sangat kuat, tetapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan. Ternyata ada beberapa kematian Power Rangers yang dianggap paling tragis. Apa saja?

9Power Rangers Dino Fury

Power Rangers Dino Fury menjadi versi Power Rangers terbaru, di mana mereka melakukan debut pada 2021. Musuh utama dalam Dino Fury adalah Sporix, kekuatan jahat yang berusaha menguasai alam semesta dengan memanfaatkan energi purba yang kuat. Para Rangers harus menghentikan Sporix dan melindungi bumi dari kehancuran. Mereka dibantu oleh seorang mentor bernama Solon, yang merupakan ilmuwan sekaligus teknisi.

65 juta tahun sebelum peristiwa di Power Rangers Dino Fury, kelompok bernama Knights of Rafkon mengikuti monster Sporix ke Bumi. Ketika mencoba menyelamatkan alam semesta dari monster yang mereka bantu ciptakan sendiri, Knights of Rafkon dibantu oleh Morphin Master diubah menjadi tim Dino Fury Power. Namun, empat orang tewas dalam pertempuran saat mereka menjadi Power Rangers Dino Fury.

Empat orang tersebut antara lain adalah Power Rangers hitam, biru, hijau, dan pink. Dengan begitu, hanya Ranger merah dan emas saja yang selamat, dan mereka akan menjadi bagian dari tim Dino Fury baru. Kematian para Power Rangers itu memang cukup tragis, tetapi membuka jalan bagi lahirnya generasi baru yang lebih potensial.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/