Power Rangers adalah pahlawan super yang terdiri dari sekelompok remaja atau pemuda yang dipilih untuk melindungi dunia dari ancaman kejahatan. Mereka juga memiliki bakat khusus atau keahlian yang membedakan dari orang lain. Setiap tim Power Rangers biasanya terdiri dari lima atau lebih anggota yang mewakili warna-warna yang berbeda, seperti merah, biru, kuning, hitam, dan pink. Setiap anggota tim memiliki kostum khusus dengan warna yang sesuai. Meskipun Power Rangers sangat kuat, tetapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan. Ternyata ada beberapa kematian Power Rangers yang dianggap paling tragis. Apa saja?

8Power Rangers Megaforce

Power Rangers Megaforce pertama kali ditayangkan pada tahun 2013. Di sini, kita dikenalkan dengan Rangers bernama Robo Knight. Robo Knight sendiri diciptakan oleh Gosei untuk melindungi planet ini dari ancaman yang datang dari luar angkasa. Robo Knight memiliki armor epik, dengan warna silver yang mendominasi. Diapun memiliki sebuah Zord bernama Lion Zord, yang memiliki penampilan seperti singa silver.

Dalam Power Rangers Megaforce, Robo Knight mati setelah dia mentransfer semua kekuatan yang tersisa ke Rangers inti. Meskipun tubuh Robo Knight tidak hancur, tetapi tidak mudah untuk membahwanya kembali. Faktanya, Robo Knight dibangkitkan oleh orang-orang jahat dan kembali hidup sebagai Dark Robo Knight. Setelah itulah Dark Robo Knight patuh dan melayani Vrak.

Untungnya, setelah pertarungan melawan Ranger merah, Robo Knight berhasil melepaskan diri dari pengaruh Vrak, dan terus membantu Power Rangers selama bertahun-tahun. Dan ketika beraksi, Robo Knight sudah beberapa kali melindungi para Rangers disekitarnya, termasuk memberikan mereka senjata dan kekuatan tambahan yang berguna dalam pertempuran.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/