Baru-baru ini, Nicolas Cage dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi seris live action Spider-Man Noir. Cage pertama kali memerankan Spider-Man Noir Marvel dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse, di mana dia berperan sebagai salah satu varian Spider-Man yang membantu Miles Morales saat awal masa-masa menjadi seorang pahlawan. Noir juga muncul dalam saat-saat terakhir Across the Spider-Verse.

Nah baru-baru ini, The Ankler melaporkan bahwa Cage sedang dalam tahap pembicaraan serius untuk membintangi series live action Spider-Man Noir. Cage dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk mengulangi perannya tersebut. Sayangnya hingga berita ini muncul, Sony masih belum memberikan informasi terkait peran Nicolas Cage sebagai Spider-Man Noir. Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, kembalinya Cage sebagai Spider-Man Noir menandai perubahan menarik yang terjadi dalam series ini.

Di awal pengembangannya, series live action tersebut tidak akan menceritakan Peter Parker versi Cage yang juga muncul dalam Into the Spider-Verse, sehingga membuka peluang bagi aktor lain untuk mengambil alih. Namun dengan munculnya berita ini, sekarang kita mengetahui bahwa Spider-Man Noir yang dihadirkan nanti adalah versi yang sama dengan yang muncul di Into the Spider-Verse.

Akan sangat menarik melihat Nicolas Cage muncul dalam sebuah series. Pasalnya, dia hanya muncul dalam beberapa series saja, dan salah satunya yang terkenal adalah History of Swear Words, sebuah tayangan dokumenter di Netflix. Meskipun awalnya ia membuat debut aktingnya dalam sebuah series berjudul The Best of Times bersama Crispin Glover, Cage sebagian besar telah menyumbangkan bakatnya untuk film, kecuali sebagai pembawa acara.

Potensi Cage untuk membintangi acara Spider-Man Noir live-action bukan hanya menjadi perubahan menarik baginya, tetapi juga menjadi tanda yang menjanjikan. Dengan Phil Lord dan Christopher Miller yang terlibat sebagai produser dari series tersebut, dan penulis 22 Jump Street, Oren Uziel, yang bertugas sebagai penulis naskah, series ini memang akan sangat menjanjikan. Dan mudah-mudahan saja series ini bakal sukses besar, dan mendapatkan sambutan yang positif dari para penontonnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/