Dalam trailer perdana Deadpool & Wolverine terdapat beberapa karakter mutant yang sudah muncul dan terkonfirmasi muncul dalam ceritanya. Film Deadpool & Wolverine jadi film yang sangat para fans nantikan kemunculannya di tahun 2024 ini. Bukan tanpa sebab memang, karena film ini akan jadi film mutan pertama di MCU. Dan dalam trailer perdana film Wolverine & Deadpool terdapat beberapa mutant yang muncul dan terkonformasi hadir dalam filmnya. Siapa saja?

8Colossus

Karakter mutant yang muncul di trailer Deadpool & Wolverine pertama adalah Colossus. Ini merupakan karakter mutant yang rasanya bisa Geeks sadari langsung di awal seriesnya. Pada April 2023 kemarin sudah dikonfirmasi bahwa aktor Stefan Kapicic kembali sebagai pemeran Colossus. Sebelumnya, Stefan Kapicic diketahui memerankan Colossus di dua film pertama film Deadpool.

Karakter Colossus sendiri diketahui merupakan mutan yang memiliki kemampuan dahsyat di mana dia bisa mengubah tubuhnya menjadi sangat kuat. Hal ini karena lapisan material logam yang sangat tebal di bagian luar tubuhnya. Ketika menjadi tubuh logamnya, kekuatan fisik Colossus menjadi luar biasa dan hampir tidak terkalahkan. Dia juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan atau memanipulasi metal dalam berbagai cara.

Dalam trailer film Deadpool & Wolverine sendiri Colossus bisa dilihat di awal trailernya, di mana dia menjadi salah satu karakter yang muncul dalam pesta ulang tahun Wade Wilson. Untuk saat ini, masih belum diketahui seperti apa peranan dari Colossus di film Deadpool 3. Apakah kemudian dia akan muncul dalam petualangan Wolverine dan Deadpool masih harus kita tunggu.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.