Dalam trailer perdana Deadpool & Wolverine terdapat beberapa karakter mutant yang sudah muncul dan terkonfirmasi muncul dalam ceritanya. Film Deadpool & Wolverine jadi film yang sangat para fans nantikan kemunculannya di tahun 2024 ini. Bukan tanpa sebab memang, karena film ini akan jadi film mutan pertama di MCU. Dan dalam trailer perdana film Wolverine & Deadpool terdapat beberapa mutant yang muncul dan terkonformasi hadir dalam filmnya. Siapa saja?

7Negasonic Teenage Warheard

Tidak lama setelah Colossus diumumkan muncul di film Deadpool & Wolverine, karakter Negasonic Teenage Warhead pun juga dikonfirmasi akan mengikuti jejak Colossus. Karakternya masih akan diperankan oleh aktris Brianna Hildebrand. Buat kalian yang lupa, Negasonic Teenage Warhead adalah seorang mutan muda dengan kekuatan yang unik. bahkan, penampilannya juga sangat unik dan mencolok.

Negasonic Teenage Warheard diketahui memiliki kemampuan untuk menghasilkan ledakan energi yang dapat memberikan daya hancur yang besar ketika mengenai targetnya. Selain itu, Negasonic juga pernah menunjukkan kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi medan elektromagnetik dalam skala kecil. Kekuatan Negasonic memang cukup berbeda dengan versi komiknya, di mana dia memiliki kemampuan psychic yang dahsyat.

Dalam film pertama, Negasonic bekerja bersama dengan Colossus dan Deadpool dalam memerangi ancaman yang ada. Di film kedua juga mereka kembali menghadapi ancaman yang tidak kalah mengerikan yaitu dari Juggernaut dan Firefist. Di film ketiga ini juga masih belum ada informasi seperti apa peranan dari karakter ini, yang mungkin tidak akan terlalu signifikan. Di trailernya sendiri Negasonic nampak bersama Colossus di pesta ulang tahun Wade.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.