Meskipun mereka adalah para superhero, namun kenyataanya para karakter Marvel tersebut disebut-sebut sebagai superhero yang paling banyak membunuh. Sebagai seorang superhero, tentunya tugas mereka adalah menyelamatkan nyawa bukannya mengambil atau mencabut nyawa. Namun, pada kenyataanya, dalam beberapa aksi mereka ada korban jiwa yang kemudian muncul. Berikut adalah deretan superhero Marvel yang diketahui paling banyak membunuh.

10Solo

Sosok superhero Marvel yang paling banyak membunuh pertama adalah Solo. Di universe Marvel ada banyak karakter yang merupakan seorang tentara bayaran alias mercenary. Sebagian melakukan berbagai hal jahat dengan mengincar para superhero, seperti yang dilakukan oleh Taskmaster. Namun, sebagian lainnya justru menggunakan kemampuan mereka untuk menghadapi para villain seperti sosok Solo.

Memiliki nama asli James Bourne, Solo merupakan salah satu superhero yang menarik di mana dia memiliki kekuatan super teleportasi. Dengan begitu dia bisa dengan cepat dan tepat untuk pergi kemanapun yang dia inginkan. Solo juga ahli dalam hal senjata api dan eksplosif atau ledakan, yang mana ini merupakan metode Solo dalam meghabisi setiap musuh atau targetnya.

Secara popularitas Solo memang kalah jauh daripada karakter mercenary lain, yang mana inilah alasan mengapa kemudian nilai korban atau jumlah korban dari solo tidak terlalu banyak daripada karakter superhero lain di daftar ini. Menurut informasi yang ada, jumlah korban dari Solo sendiri kemungkinan ratusan dan berada di bawah 500 korban.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.