Meskipun mereka adalah para superhero, namun kenyataanya para karakter Marvel tersebut disebut-sebut sebagai superhero yang paling banyak membunuh. Sebagai seorang superhero, tentunya tugas mereka adalah menyelamatkan nyawa bukannya mengambil atau mencabut nyawa. Namun, pada kenyataanya, dalam beberapa aksi mereka ada korban jiwa yang kemudian muncul. Berikut adalah deretan superhero Marvel yang diketahui paling banyak membunuh.

9Scarlet Witch

Scarlet Witch adalah salah satu penyihir terkuat yang pernah ada di universe Marvel Comics. Selain terkenal karena statusnya sebagai penyihir Chaos Magic, karakter yang mempunyai nama asli Wanda Maximoff ini adalah seorang ‘Nexus Being’ yang artinya apa yang dia lakukan sangat memengaruhi masa depan Marvel Universe secara keseluruhan. Mungkin, tidak banyak dari Geeks berpikir jika scarlet Witch adalah superhero Marvel yang banyak membunuh.

Dalam cerita komiknya sendiri, Scarlet Witch merupakan karakter yang mengerikan karena kekuatan yang dia miliki. Dia sering dikuasai oleh makhluk mengerikan dalam dirinya yang terkadang membuat dia hiang kendali. Inilah alasan mengapa Scarlet Witch sering mengkhianati para Avengers dan bahkan dia menghabisi beberapa rekannya seperti Scott Lang, Vision, dan Hawkeye.

Namun, salah satu hal yang membuat Scarlet Witch mengerikan adalah bagaimana kemudian dia tega untuk menghabisi kaumnya sendiri yaitu para mutant. Berapa jumlah pasti yang jadi korban Scarlet Witch tidak pernah diketahui, namun mengingat jumlah mutant di universe Marvel ada banyak kemungkinan jumlahnya sendiri mencapai ratusan dan bahkan ribuan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.