Produser dari series live action Avatar: The Last Airbender berjanji bahwa seriesnya nanti akan hadirkan adegan negara api yang tidak muncul di series original. Platform streaming Netflix tidak lama lagi akan segera merilis series live action dari series Avatar: The Last Airbender. Dan berkaitan dengan hal tersebut, sang produser menjanjikan jika dalam ceritanya nanti terdapat adegan yang belum pernah muncul dari negara api di series animasi originalnya.

Dalam wawancaranya dengan SFX Magazine, Albert Kim memberikan informasi menarik mengenai proyek series live action tersebut di mana akan ada elemen baru dalam alur ceritanya. Dengan seriesnya yang akan menghadirkan delapan episode yang diadaptasi dari series original, nampaknya selain akan menghadirkan berbagai momen epik dari series originalnya series live action Avatar ini juga akan menghadirkan adegan negara api yang tidak muncul di series animasinya.

Series originalnya tidak pernah memperlihatkan adegan negara api menyerang kuil suku angin selatan dan itu yang akan kita lihat di versi kami.” Kim tidak memberikan informasi lebih mengenai adegan ini, namun tentunya hal ini jadi sesuatu yang menarik bagi para fans. Kuil suku angin selaatan merupakan salah satu setting yang paling banyak diingat oleh para fans dari series animasinya.

negara api avatar

Dalam ceritanya, kuil suku angin selatan merupakan pihak yang merawat Aang sang Avatar. Dia memiliki koneksi yang mendalam dengan kuil tuku angin selatan, yang mana dalam salah satu episode diperlihatkan bagaimana Aang nampak sangat sedih ketika dia kembali ke sana bersama Katara dan Sokka dan melihat kuil tersebut sudah tidak lagi berpenghuni karena seluruh biarawan yang ada di kuil tersebut tewas akibat diserang negara api.

Dalam series animasinya, memang tidak pernah muncul atau diperlihatkan seperti apa atau bagaimana momen negara api menyerang tempat tersebut. Sehingga, tentunya sangat menarik untuk melihat seperti apa momen sebenarnya yang terjadi pada ribuan tahun lalu tersebut. Series liva action Avatar: The Last Airbender sepertinya memang akan memperlihakan lebih jauh seberapa mengerikan dan seberapa destruktif negara api. Seriesnya sendiri akan rilis pada 22 Febriari 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.