Anime perang memang jarang ditemui. Setidaknya, genre tersebut lebih jarang dibuat dibandingkan dengan genre lain yang tidak memerlukan terlalu banyak aksi dan momen spektakuler. Oleh karena itu anime perang perlu diapresiasi ketika muncul. Tentu saja sebuah anime perang akan menawarkan aksi yang menarik untuk kita simak, dengan tambahan bumbu-bumbu drama. Nah saat ini, ada beberapa anime tentang perang yang wajib untuk kalian simak. Apa saja anime yang menceritakan tentang tersebut? Simak berikut ini Geeks!

10Attack on Titan

Attack on Titan diciptakan oleh Hajime Isayama. Seri ini pertama kali muncul dalam manga pada tahun 2009 dan menjadi salah satu manga terlaris dan paling diakui secara internasional. Manganya kemudian diadaptasi menjadi sebuah anime di tahun 2013. Untuk animenya dibuat oleh Wit Studio dan Production I.G. Attack on Titan menceritakan tentang dunai yang telah dikuasai oleh Titan.

Makhluk raksasa tersebut memakan manusia tanpa alasan yang jelas. Manusia hidup terkurung di dalam tiga lapis tembok besar sebagai bentuk perlindungan terakhir. Namun, keamanan mereka runtuh ketika Titan Colossal muncul dan merusak tembok Maria. Eren Yeager, bersama saudara perempuannya Mikasa dan sahabatnya Armin, bergabung dengan Tentara Pemberontak untuk melawan ancaman Titan dan mengungkap misteri di balik asal-usul mereka.

Attack on Titan dikenal karena alur ceritanya yang penuh misteri dan plot twist yang mengejutkan. Penonton dihadapkan pada banyak pertanyaan seiring berjalannya waktu, dan jawaban yang diberikan oleh seri ini seringkali mengejutkan. Dan tentu saja kita bisa melihat perang besar, baik antar kubu manusia, maupun antara manusia dan Titan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/