Film Deadpool 3 kemungkinan akan bersetting di Savage Land berdasarkan foto bocoran resmi terbaru dari sang bintang utama. Berbagai foto bocoran yang berkaitan dengan proses produksi film Deadpool 3 sering membanjiri jagat media sosial sejak tahun lalu. Salah satu yang paling fenomenal adalah ketika Deadpool diperlihatkan bersama dengan Wolverine, yang memang sudah terkonfirmasi akan muncul di filmnya dan Hugh Jackman akan kembali memerankan karakter ikonik tersebut.

Namun, dengan banyaknya hal tersebut sempat membuat Ryan Reynolds menegur para fans untuk tidak melakukan hal tersebut. Meskipun begitu, Ryan Reynolds sendiri beberapa kali memberikan “teaser” bagi para fans terkait Deadpool 3. Misalnya di salah satu postingan Instagram sebelumnya, nampak Ryan berfoto dengan Hugh Jackman. Dalam caption yang dia tulis Reynolds menghadirkan referensi dari film Deadpool 2.

Rabu kemarin, Ryan Reynolds mengunggah sebuah foto yang menarik di story akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut nampak foto hitam-putih dengan latar belakang rerumputan yang tinggi dan dua kursi bertuliskan “Wolverine” dan “Wade Wilson.” Meskipun begitu, terapat teori yang muncul di kalangan fans terkait dengan unggahan gambar tersebut yang menyebutkan jika Deadpool 3 akan bersetting di Savage Land. Hal ini didukung font atau tulisan di kursi tersebut yang mana mirip dengan font yang digunakan di film Jurassic Park.

deadpool 3 savage landBelum lagi, latar belakang rerumputan tinggi tersebut seolah mendukung teori tersebut. Dalam cerita komiknya, Savage Land adalah sebuah dunia tropis pra-sejarah yang tersembunyi di Antartika. Lokasi ini pertama kali muncul di komik Marvel Mystery Comics #22 pada tahun 1941 dan menjadi populer di tahun 1965 melalui komik X-Men #10. Savage Land dibangun oleh bawahan atau pengikut dari The Beyonder dan merupakan sebuah lokasi yang sangat populer di Marvel Universe.

Sesuai dengan penjelasan tersebut, Savage Land berisi berbagai binatang pra-sejarah seperti dinosaurus. Salah satu hero yang populer dari dunia ini adalah Ka-Zar. Di MCU sendiri, Savage Land diketahui sempat muncul secara sekilas dalam film Doctor Strange in the Mutiverse of Madness. Dan hal itu merupakan ide dai sang bos Marve, Kevin Feige. kita nantikan saja ya Geeks apakah Savage Land akan muncul di film Deadpool 3 nanti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.