Trailer perdana Deadpool & Wolverine telah dirilis selama Super Bowl bulan lalu, namun sebagian besar filmnya masih diselimuti oleh misteri, mengingat trailernya tidak mengungkap banyak hal di dalamnya. Tetapi nih Geeks, baru-baru ini, ada sebuah art resmi yang dibuat untuk mempromosikan film Deadpool & Wolverine. Dalam gambar promosinya, terungkap siluet dari berbagai varian Wade Wilson alias Deadpool.

Dari kiri ke kanan, kita bisa melihat siluet dari Babybool, Kid Deadpool, Deadpool sendiri, Dogpool, dan Headpool. Dan berdiri tegak di atas mereka semua adalah Wolverine. Beberapa pemeran lain yang terlibat di film ini juga sudah kita ketahui. Para pemerannya terungkap dalam trailer filmnya. Salah satu elemen menarik di Deadpool & Wolverine adalah keterkaitannya dengan MCU, karena Time Variance Authority dari Loki adalah yang menghubungkan film Deadpool ini dengan kontinuitas MCU.

Meskipun tidak ada anggota TVA yang juga muncul di series Loki), tetapi karakter yang diperankan oleh Matthew Macfadyen akhirnya terungkap. Matthew memerankan seorang agen bernama Paradox. Meskipun ada karakter yang menggunakan nama Paradox dalam komik Marvel, tetapi Paradox versi Deadpool & Wolverine tampaknya menjadi inkarnasi yang baru. Itu berarti karakternya benar-benar diciptakan khusus untuk film ini.

Dalam filmnya nanti, sudah dikonfrimasi juga bahwa aktris Emma Corrin akan berperan sebagai Cassandra Nova, yang merupakan villain di film Deadpool 3. Dalam komik, Cassandra Nova merupakan saudara kembar dari Charles Xavier. Karakternya melakukan debut di tahun 2001. Meskipun dia adalah saudara kembar dari Professor X dia justru menjadi musuh bagi saudaranya tersebut. Tidak diketahui secara pasti apakah filmnya nanti akan mengikuti cerita yang sama atau tidak.

Penyanyi Taylor Swift juga dikabarkan muncul di film Deadpool 3 di mana dia akan menjadi pemeran untuk salah satu karakter mutan yang akan muncul yaitu Dazzler. Sampai saat ini, semua pihak di balik layar filmnya belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut. Namun unggahan dari akun Facebook resmi Marvel Australia dan Selandia Baru seolah beri petunjuk mengenai kemunculan Taylor Swift di film Deadpool 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/