Salah satu bintang House of the Dragon season 2 bocorkan jadwal tayang seriesnya yang kemungkinan akan terjadi pada pertengahan tahun ini. Matt Smith merupakan aktor yang berperan sebagai Daemon Targaryen dan muncul dalam series House of the Dragon. Saat ini, para fans sedang menantikan perilisan seriesnya. Namun, Matt Smith kemungkinan sudah bocorkan jadwal tayang untuk House of the Dragon season 2.

Kabar ini muncul dalam laporan dari NME, di mana Matt Smith disebutkan menjadi bintang tamu di acara radio The Zoe Ball Breakfast Show. Smith kemudian ditanya kapan seriesnya akan kembali muncul. Dia pun kemudian menjawab dengan sangat spesifik daripada informasi sebelumnya yaitu pada musim panas 2024. “Agustus, aku pikir. Musim panas sekarang.” Yang menarik adalah selain juga membocorkan jadwal tayang, Matt Smith juga beri informasi mengenai perkembangan dari produksi terkait seriesnya.

Matt Smith menyatakan bahwa mereka sudah menyelesaikan proses pengambilan gambar pada 2023 kemarin, namun masih ada beberapa hal yang harus dilengkapi dan diselesaikan. “Aku masih belum melihatnya sama sekali, namun kami sudah menyelesaikannya pada tahun kemarin. Kami harus melakukan ADR (Automated Dialoge Replacement atau peningkatan kualitas audio) dan semua hal lainnya.

jadwal tayang house of the dragon season 2

House of the Dragon sendiri merupakan sebuah spinoff dari series populer HBO, yaitu Game of Thrones. Sama-sama diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin, House of the Dragon memiliki setting waktu 200 tahun sebelum peristiwa di series utamanya. Ceritanya sendiri berfokus pada salah satu House di seriesnya, yaitu House Targaryen. Season 1 dari seriesnya sendiri bisa dibilang sukses sehingga pihak platform streaming memberikan lampu hijau untuk season 2.

Sayangnya, belum banyak informasi yang diketahui tentang season 2 ini. Namun, dari teaser yang dihadirkan sebelumnya memperlihatkan sebuah pertempuran epik antara Putri Rhaenyra Targaryen menghadapi Lady Alicent Hightower. Sang sutradara, Clare Kilner, menyebutkan jika akan ada delapan episode di season 2 dan dia menjanjikan sesuatu yang luar biasa terjadi dalam setiap episodenya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.