Johnny Cage merupakan salah satu karakter baru yang akan muncul di film Mortal Kombat 2 dan pihak produser dari filmnya sudah membagikan first look dari karakternya. Meskipun reaksi yang dihadirkan untuk film reboot Mortal Kombat pada 2021 kemarin beragam, namun pihak rumah produksi masih tetap yakin dengan kesuksesan filmnya. Inilah alasan mengapa mereka kemudian memberikan lampu hijau untuk sekuel dari film ini yaitu Mortal Kombat 2.

Film Mortal Kombat sendiri sebelumnya banyak menghadirkan karakter klasik mulai dari Sub-Zero, Scorpion, bahkan Liu kang. Namun, film ini memperkenalkan sosok karakter orisinal baru yaitu Cole Young. Dia merupakan keturunan dari Sub-Zero dan merupakan sosok yang terpilih untuk menjadi salah satu sosok yang bertarung dalam turnamen Mortal Kombat. Yang menarik adalah di adegan post-credit filmnya terdapat petunjuk mengenai sosok karakter baru, Johnny Cage.

Johnny Cage merupakan salah satu karakter ikonik seperti halnya Liu Kang dan Sub-Zero, yang mana karakter tersebut akan muncul di film Mortal Kombat 2. Karakternya sendiri akan diperankan oleh bintang The Boys, Karl Urban. Meskipun sempat terhenti proses produksi filmnya, namun kabarnya proses tersebut sudah mulai berjalan kembali. Dan bukti dari hal tersebut sang produser, Todd Garner, membagikan first look Johnny Cage di Mortal Kombat 2 dalam akun X miliknya.

johnny cage mortal kombat 2

Todd Garner nampak mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah kepala sabuk yang bertuliskan ‘Cage.’ Hal ini seolah memberikan konfimasi jika sosok Johnny Cage di film Mortal Kombat 2 adalah seorang aktor terkenal, aktor yang berkecimpung di Hollywood. Petunjuknya sendiri muncul di adegan post-credit film sebelumnya yang memperlihatkan jika Johnny adalah idola dari Cole Young.

Kemunculan Johnny Cage sangat dinantikan oleh para fans yang sebelumnya berharap jika karakternya muncul di film pertama. Meskipun begitu, kemunculannya di film kedua ini tentunya akan semakin membuat ceritanya menarik. Sayagnya, sejauh ini, masih belum ada informasi apapun mengenai plot atau cerita dari filmnya. Meskipun begitu, kemarin Todd Garner juga mengunggah gambar tangan yang kemungkinan adalah sosok villain yang akan muncul di filmnya nanti yaitu Quan Chi. Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan kabar dari proses produksi filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.