Sekarang kita telah mengetahui para pemeran baru yang terlibat di Mortal Kombat 2. Setelah serangkaian bocoran yang dibagikan oleh produser Todd Garner selama beberapa minggu terakhir, sebuah postingan di media sosial kini mengungkapkan bahwa proses syuting untuk film Mortal Kombat 2 telah resmi selesai. Aktor Lewis Tan memposting di Instagramnya yang mengkonfirmasi bahwa syuting filmnya berakhir, dan ini merupakan berita yang sangat menggembirakan karena berarti film ini satu langkah lebih dekat untuk tayang di bioskop.

Nampaknya syuting sekuel ini berjalan dengan cepat karena baru dimulai pada bulan November 2023 setelah Hollywood mengalami penundaan besar karena adanya mogok kerja penulis dan aktor. Sutradara Simon McQuoid kembali untuk menyutradarai film sekuel ini, bersama penulis skenario Moon Knight, Jeremy Slater. Nah menariknya, baru-baru ini DiscussingFilm membagikan deretan nama pemeran baru yang bakal terlibat dalam Mortal Kombat 2.

Para pemeran tersebut antara lain Tati Gabrielle sebagai Jade, Adeline Rudolph sebagai Kitana, Martyn Ford sebagai Shao Kahn, Karl Urban sebagai Johnny Cage, Damon Herriman sebagai Quan Chi, Desmond Chiam sebagai King Jerrod, dan Ana Thu Nguyen sebagai Queen Sindel. Selain menghadirkan pemeran baru, filmnya juga menghadirkan pemeran lama seperti Hiroyuki Sanada yang kembali ke sebagai Scorpion, setelah awalnya ragu-ragu untuk mengkonfirmasi apakah ia akan ikut berpartisipasi atau tidak. Namun, cuplikan dari bulan lalu menunjukkan bahwa bintang Jepang legendaris ini memang akan mengulangi perannya.

Dalam film Mortal Kombat pertama, karakter Cole Young, keturunan Scorpion yang diperankan oleh Tan, dipilih untuk mempertahankan Earthrealm dalam turnamen Mortal Kombat karena tanda kelahiran dan garis keturunannya yang unik. Turnamen kuno ini mempertemukan prajurit terhebat Earthrealm melawan mereka dari Outworld, dengan Earthrealm yang dipertaruhkan. Earthrealm keluar sebagai pemenang, tetapi pertandingan ulang mengancam ketika musuh lama Hanzo muncul kembali sebagai Noob Saibot.

Film pertama menampilkan karakter-karakter permainan video yang dicintai seperti Kano (Josh Lawson), Sonya Blade (Jessica McNamee), Liu Kang (Ludi Lin), Sub-Zero (Joe Taslim), Raiden (Tadanobu Asano), Jax (Mehcad Brooks), dan Kung Lao (Max Huang). Sementara itu Mortal Kombat 2 belum mendapatkan tanggal rilis, tetapi kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/