Mortal Kombat bisa dibilang menjadi film adaptasi game yang cukup baik. Film tersebut dirilis pada tahun 2021, di mana saat itu pandemi COVID-19 tengah ganas-ganasnya. Tetapi orang-orang rela untuk menonton film ini di bioskop, sehingga akhirnya film ini cukup sukses di box office. Karena itulah Warner Bros berencana membuat sekuelnya, meski belum memiliki tanggal rilis pasti. Nah berikut adalah beberapa karakter yang bakal muncul di film Mortal Kombat 2, di mana karakternya belum muncul di film pertama. Siapa saja?

7Kitana

Kitana pertama kali muncul dalam game Mortal Kombat II yang dirilis pada tahun 1993. Sejak itu, dia telah menjadi karakter tetap dalam banyak entri Mortal Kombat selanjutnya. Kitana adalah putri dari Shao Kahn, tetapi dia dibesarkan sebagai putri Ratu Sindel dan diadopsi oleh Shao Kahn setelah penaklukannya terhadap Edenia. Dia memiliki identitas ganda sebagai seorang prajurit dan pembunuh yang bekerja untuk Shao Kahn, tetapi di hatinya, dia ingin membebaskan Edenia.

Kitana dikenal dengan senjata utamanya, yaitu kipas tajam yang ia gunakan dalam pertarungan. Kipas ini sering digunakan dalam serangan beruntun dan gerakan khususnya. Kipas inipun bisa dia lemparkan untuk melukai musuh dari jarak jauh, dan tentu saja terbukti ampuh. Selain jago menggunakan senjata, Kitana juga mampu bertarung menggunakan tangan kosong. Apalagi dibantu dengan teknik akrobatiknya yang dahsyat.

Beberapa gerakan signature Kitana adalah “Fan Lift,” di mana dia meluncurkan musuhnya ke udara dengan kipasnya, dan “Fan Throw,” di mana dia melemparkan kipas tajam ke arah musuh. Dalam beberapa cerita Mortal Kombat, terdapat romantika antara Kitana dan Liu Kang. Meskipun mereka berasal dari latar belakang yang berbeda dan seringkali berada di pihak yang berlawanan, kisah cinta mereka menjadi salah satu elemen penting dalam cerita.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/