Anya Chalotra, yang dikenal melalui perannya sebagai Yennefer of Vengerberg dalam The Witcher, telah diumumkan bakal bergabung dalam series Creature Commandos sebagai pemeran Circe. Chalotra bergabung dengan tim monster DCU sebagai penyihir abadi setelah beberapa tahun memerankan penyihir lain yang sangat kuat dan abadi.

James Gunn mengonfirmasi kabar ini melalui akun Threads-nya, sambil menyatakan bahwa setiap pemeran utama yang akan tampil dalam series tersebut telah lengkap. Proyek animasi ini akan menjadi cerita pertama yang berada dalam DCU yang diproduksi oleh Gunn dan Peter Safran. Dan ini menjadi proyek pertama DC setelah beberapa waktu lalu kita melihat Aquaman and the Lost Kingdom, yang sayangnya gagal total di box office.

Anya Chalorta memang mendapatkan perhatian setelah membintangi musim pertama The Witcher, di mana Yennefer diperkenalkan sebagai seorang murid sihir muda setelah dijual oleh ayahnya. Chalotra telah tampil dalam setiap musim series The Witcher dan beradu akting dengan Henry Cavill, dan Yennefer dengan cepat menjadi salah satu karakter utama dalam series tersebut.

Selain memerankan penyihir selama beberapa tahun terakhir, Chalotra juga membintangi Sherwood dan akan mengisi suara Lucille di Army of the Dead: Lost Vegas. Pengalamannya dalam memberikan suara karakter animasi akan membantunya dalam perannya di DCU mendatang, mengingat setiap aktor dari proyek animasi diharapkan dapat mengulang peran mereka dalam proyek live action, jika diperlukan.

Dalam komik yang menjadi dasar Creature Commandos, Circe adalah penyihir atau witcher yang kuat berdasarkan mitologi Yunani. Penjahat ini sering terlihat bertarung melawan Wonder Woman, dan juga muncul dalam seri animasi seperti Justice League Unlimited dan Justice League Action. Masih belum jelas bagaimana peran Circe akan berperan dalam cerita Creature Commandos, yang akan mengikuti Amanda Waller (Viola Davis) dalam membentuk tim khusus yang terdiri dari monster. Rick Flag Sr. (Frank Grillo), Eric Frankenstein (David Harbour), dan Bride of Frankenstein (Indira Varma) juga akan menjadi bagian dari tim ini, dan saat ini belum diketahui apakah Circe akan menjadi teman atau lawan bagi mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/