James Gunn akhirnya konfirmasi mengenai rumor tentang salah satu villain klasik Wonder Woman yang kabarnya akan muncul di DCU. Bukan rahasia lagi jika James Gunn dan Peter Safran saat ini sedang membangun ulang jagat sinematik DC. Hari yang baru bagi para fans DC akan segera muncul di tahun 2024 ini mengingat ada banyak karakter baru yang kabarnya akan muncul di jagat sienamtik baru nanti.

Proyek DCU pertama adalah Creature Commandos, yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Ini merupakan sebuah series animasi yang direncanakan akan tayang di HBO Max yang akan menghadirkan berbagai karakter unik dan menarik yang akan bergabung dalam sebuah kelompok yaitu Creature Commandos. Berbicara mengenai proyek tersebut James Gunn diketahui mengonfirmasi jika salah satu villain klasik Wonder Woman akan muncul di DCU.

villain wonder woman dcu

Dalam sebuah interaksi dengan para fans di akun Thread miliknya, James Gunn menjawab pertanyaan seorang fan berkaitan dengan rumor yang muncul pada November 2023 kemarin. Menurut rumor tersebut, bintang dari series The Witcher, Anya Chalotra, akan berperan sebagai Circe di DCU. Dalam rumor tersebut disebutkan jika proyek perdana dari vlllain Wonder Woman ini di DCU tidak lain adalah Creature Commandos.

Ya (Anya Chalotra akan berperans ebagai Circe di Creature Commandos). Dan ada banyak karakter menarik lainnya di series tersebut yang diperankan oleh aktor keren lainnya. Namun, semua pengisi suara reguler sudah diumumkan.” Karakter lain yang dimaksud Gunn kemungkinan besar adalah Rick Flag, Sr. yang akan diperankan oleh Frank Grillo, Indira Varma yang akan memerankan Bride of Frankenstein. Dan Viola Davis yang akan berperan kembali sebagai Amanda Walller.

Circe sendiri merupakan sosok penyihir yang abadi, di mana namanya diadaptasi dari dewa mitologi Yunani dengan nama yang sama. Mungkin, rasanya memang aneh jika Circe melakukan debutnya di series Creature Commandos. Padahal, seriesnya sendiri sama sekali tidak memiliki koneksi dengan Wonder Woman. Namun, mengingat seriesnya mayoritas adalah karakter supranatural sehingga kemunculan Circe sedikit masuk akal.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.