Sebulan sebelum perilisan, trailer perdana untuk series Halo Season 2 akhirnya telah dibagikan. Pada akhir 2023, Paramount mengumumkan bahwa series Halo akan kembali dengan musim keduanya pada awal Februari setelah merilis musim pertamanya pada tahun 2022. Sejak saat itu, berita tentang perkembangan series ini sangat jarang terdengar, meninggalkan penonton dengan tanda tanya besar tentang arah series ini.

Beruntungnya, dengan kurang dari sebulan menuju perilisan Season 2, trailer baru kini telah ditampilkan. Dengan durasi sedikit lebih dari dua menit, trailer Halo Season 2 ini mengungkap tone dalam seriesnya nanti. Dibandingkan dengan musim pertama, Halo tampaknya akan jauh lebih gelap kali ini dan lebih menonjolkan kekuatan dari Covenant.

Banyak wajah lama yang muncul dalam series ini aktor Master Chief, Pablo Schreiber, yang ditampilkan secara intens dalam trailer bersama beberapa pemeran baru yang membuat debut. Trailer tersebut kemudian diakhiri dengan Master Chief melihat perang antara pasukan UNSC dan Covenant di luar angkasa bersama slogan “Bangkit dari Keruntuhan.” Dalam musim kedua, Master Chief John-117 (Pablo Schreiber) memimpin tim Spartan elitnya melawan ancaman asing yang dikenal sebagai Covenant.

Pasca peristiwa mengejutkan di planet yang sunyi, John tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa perangnya akan berubah dan dia mengambil risiko untuk membuktikan apa yang tidak akan dipercayai orang lain – bahwa Covenant bersiap untuk menyerang benteng terbesar umat manusia. Dengan galaksi di ambang kehancuran, John memulai perjalanan untuk menemukan kunci keselamatan umat manusia, atau kepunahan.

Halo Season 2 dijadwalkan akan dirilis bulan depan pada tanggal 8 Februari. Season 2 akan tayang perdana dengan merilis dua episode langsung dan diikuti oleh episode baru setiap Kamis secara mingguan. Secara total, ada delapan episode dalam Halo Season 2 dan akan berlangsung hingga 21 Maret. Seperti musim pertama, Halo juga akan tersedia secara eksklusif melalui layanan streaming Paramount+. Masih belum diketahui rencana apa yang akan dilakukan Master Chief. Tetapi akan sangat menarik untuk kita simak. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/