HBO resmi perkenalkan Young Mazino yang akan perankan karakter Jesse untuk series The Last of Us Season 2 yang akan mulai proses shooting. Dalam beberapa hari lalu, terungkap jika beberapa laporan dari berbagai media menyebutkan jika aktris Kaitlyn Dever akan bergabung dengan proyek series The Last of Us season 2 untuk memerankan karakter Abby. Dan saat ini, dengan proses produksi untuk season 2 akan segera dimulai pada Februari mendatang, Young Mazino resmi bergabung dengan para cast lain.

Pasca kemunculan yang luar biasa dari series Beef di platform streaming Netflix, Young Mazino resmi akan memerankan karakter Jesse di season 2 The Last of Us. Jesse sendiri merupakan karakter yang muncul dalam game The Last of Us Part II di mana dia merupakan rekan dari Ellie. Dalam game tersebut, Jesse memiliki peranan yang sangat penting yang akan berpengaruh terhadap akhir ceritanya.

Berdasarkan hal tersebut, artinya Young Mazino akan memiliki screen time atau waktu tampil yang cukup banyak di season 2 nanti – atau bahkan di season selanjutnya. Dengan sudah banyaknya pengumuman para cast untuk live action The Last of Us season 2, hanya tinggal masalah waktu sebelum HBO secara resmi mengumumkan berbagai cast untuk series tersebut. Sejauh ini, diketahui masih ada beberapa karakter penting dari gamenya yang belum diumumkan untuk versi TV seriesnya.

jesse the last of us season 2Beberapa karakter itu diantaranya adalah Owen, Dina, Lev, dan Yara. Bella Ramsey dan Pedro Pascal sudah resmi akan kembali berperan sebagai Ellie dan Joel di season baru tersebut. untuk saat ini, HBO masih belum mengumumkan secara spesifik berbagai rencana mereka untuk musim terbaru The Last of Us. Namun, mengingat proses shooting baru akan dimulai beberapa minggu lagi maka kecil kemungkinan jika seriesnya akan rilis pada tahun ini.

Sehingga, besar kemungkinan The Last of Us season 2 baru akan tayang pada 2025 mendatang. Pada 2023 kemarin, sempat muncul kabar jika Part III dari gamenya sudah selesai ditulis naskahnya namun belum memasuki masa pengembangan. Artinya, bukan tidak mungkin HBO akan melanjutkan seriesnya ke season 3 meskipun kreator dari series live action The Last of Us menyebutkan jika seriesnya hanya akan muncul selama 2 season.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.