Co-CEO dari DC Studios sekaligus sutradara dan penulis untuk series Peacemaker, James Gunn, ungkap perkembangan dari series Peacemaker season 2. Di bawah pengawasan James Gunn dan Peter Safran saat ini jagat sinematik DC sudah mulai berbenah dengan menciptakan ulang jagat sinematik yang baru. Meskipun mayoritas program dan karakter dari jagat sinematik sebelumnya dihilangkan, namun ada beberapa karakter lainnya yang masih tetap dipertahankan dan terus mendapatkan proyek baru.

Salah satu karakter yang kembali mendapatkan cerita baru di jagat sinematik baru ini adalah Peacemaker, karakter yang diperankan oleh John Cena. Seperti yang Geeks ketahui, DC Studios sudah memberikan lampu hijau untuk season 2 seriesnya. Seriesnya sendiri pun mengalami kesuksesan besar di musim perdananya dan para fans tidak sabar untu segera menyaksikan musim tebaru dari Peacemaker.

James Gunn sendiri saat ini diketahui sedang dalam proses penulisan skripnya dan pada Kamis kemarin Gunn memberikan perkembangan terkait proses penulisan Peacemaker season 2. Setelah mengungkap jadwal shooting Superman: Legacy, James Gunn memberikan jawaban terkait seriesnya di man menurutnya proses penulisan skripnya sudah separuh lebih berjalan. Menurut kabar sebelumnya, Peacemaker season 2 merupakn proyek selanjutnya yang akan dikerjakan oleh James Gunn pasca Superman: Legacy.

james gunn peacemaker season 2

Berdasarkan hal tersebut, Gunn memastikan kepada para fans jik itu merupakan proyek yang menjadi prioritasnya. Ketika fan bertanya berapa proyek yang sedang dia tulis sekarang, Gunn menjawab bahwa dia hanya menulis dua saat ini yaitu Peacemaker season 2 dan Superman: Legacy. Musim perdana dari Peacemaker sendiri resmi tayang pada 2022 kemarin. Karakter ini mendapatkan series solonya setelah muncul di film The Suicide Squad.

Peacemaker sendiri sebenarnya merupakan karakter yang kurang begitu populer dari DC Comics. Namun, berkat penampilan yang luar biasa dari John Cena dan semua tim produksi akhirnya karakter ini melekat pada sang aktor dan seriesnya pun sukses besar. Superman: Legacy sendiri akan mulai proses shooting pada Maret mendatang dan jika kita berkaca pada petunjuk dari James Gunn tersebut maka, proses produksinya kemungkinan baru akan mulai pada musim panas mendatang dan rilis di tahun 2025.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.