Penulis dan sutradara Superman, James Gunn, memberikan alasan mengapa ia belum mengungkapkan kostum dan penampilan terbaru Man of Steel di layar lebar. Sebagai tanggapan atas pertanyaan seorang penggemar di Threads yang menanyakan mengapa ia belum mengungkapkan kostum tersebut, sineas itu menyatakan, “Segera. Karena film tersebut tidak akan dirilis selama lebih dari setahun.” Namun Gunn tidak menyebutkan kapan tepatnya kita bisa melihat kostum Superman baru ini.

Istri Peter Safran, Natalia, juga sempat memberi petunjuk bahwa penggemar akan segera melihat penampilan lengkap dari Superman “segera.” Dia bahkan menambahkan kostum Superman baru ini benar-benar akan sangat bagus. Terkait dengan semua ini, aktris Lois Lane, Rachel Brosnahan, memberi bocoran tentang kostum tersebut, berkomentar, “Jadi, saya tidak akan menjadi orang yang mulai mengungkap rahasia! Saya melihat kostum itu. Terlihat luar biasa. Dan saya tidak sabar untuk semua orang melihatnya. Saya bisa melihat kostum itu, dan saya terkesan, jadi saya harap para penggemar juga.”

Tentang Superman itu sendiri, Gunn membahas mengapa film tersebut meninggalkan subjudul Legacy, mengklaim bahwa judul Superman dirasa seperti nama yang lebih tepat, dan semua orang setuju saat dia akan menggunakan judul Superman saja di filmnya. Gunn kemudian menyebutkan, “Dan sebenarnya belum ada film berjudul SUPERMAN sejak film tahun 1979 hanya dipromosikan sebagai Superman: The Movie.”

Saat ini, detail plot untuk Superman masih dirahasiakan, meskipun Gunn baru-baru ini mengatakan bahwa filmnya tidak akan lagi menceritakan tentang asal-usul Clark Kent. Peter Safran sebelumnya telah menyatakan bahwa proyek ini bukanlah kisah asal-usul, menambahkan bahwa fokusnya adalah pada “Anak Terakhir” dari Krypton dan bagaimana dia menyeimbangkan warisan Kryptonian-nya dengan kehidupannya sebagai manusia. Dia menyimpulkan bahwa “Superman mewakili kebenaran, keadilan, dan cara Amerika. Dia adalah kebaikan dalam dunia yang menganggap kebaikan sebagai sesuatu yang kuno.”

Film Superman ini rencananya akan rilis pada tahun 2025 mendatang, dan tentu saja akan sangat menarik untuk melihat perilisan film ini nantinya. Kita tunggu aja ya Geeks seperti apa detail tentang filmnya nanti yang diumumkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/