Wakil CEO dari DC Studios, James Gunn, bantah tentang rumor para villain yang akan muncul di film The Batman 2. Seperti yang Geeks ketahui beberapa hari sebelumnya, rumor mengenai villain yang akan muncul di film The Batman 2 sudah mulai banyak bermunculan di kalangan fans. Banyak spekulasi yang muncul berkaitan dengan hal itu, bersamaan juga dengan rumor-rumor lainnya. Dan ada beberapa nama villain yang santer muncul di kalangan fans.

Beberapa nama villain tersebut adalah Professor Pyg, Clayface, Hush, dan juga Scarecrow. Rumor juga menyebutkan jika The Batman 2 akan menghadirkan sosok Dick Grayson. Namun, menjawab melalui akun Thread pribadi miliknya, wakil CEO dari DC Studios, James Gunn, kemudian membantah tentang berbagai rumor villain yang akan muncul di film The Batman 2 tersebut. Dia menyebutkan jika kabar tersebut tidak benar dan dibuat-buat.

Pasca kesuksesan dari film The Batman pada 2022 kemarin, para fans pun penasaran dengan kelanjutan cerita dari sosok Bruce Wayne tersebut. The Batman berhasil mengangkat cerita awal Bruce Wayne ketika menjadi sosok Batman, di mana dia masih melakukan penyesuaian di dua tahun kemunculannya sebagai sang vigilante. Matt Reeves kemudian memberikan konfirmasi jika The Batman 2 akan segera dibuat.

villain the batman 2

Namun, sampai sejauh ini masih belum ada informasi konkret mengenai proyek filmnya selain informasi mengenai jadwal perilisannya yaitu pada 2025. Berkaitan dengan berbagai rumor tentang The Batman 2, dalam beberapa waktu belakangan memang ada banyak rumor yang muncul. Pertama, berkaitan dengan jadwal proses produksi film The Batman 2 yang kabarnya akan mulai dilakukan pada musim panas 2024 mendatang.

Kedua, rumornya berkaitan dengan villain selanjutnya yang akan flmnya hadirkan. Banyak fans berspekulasi jika The Batman 2 akan menghadirkan villain yang memang sebelumnya jarang muncul dalam cerita. Beberapa nama seperti Clayface dan Professor Pyg adalah dua nama yang cukup santer muncul di berbagai prediksi para fans. Namun, mengingat Bruce Wayne masih berada di tahun-tahun awal kemunculannya sebagai Batman rasanya menghadapi para villain tersebut dianggap terlalu cepat. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru mengenai film The Batman 2 pada 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.