Sutradara Zack Snyder dikabarkan tertarik untuk buat film prekuel tentang sosok James Bond muda untuk proyek filmnya yang selanjutnya. Sosok sutradara Zack Snyder dikabarkan tertarik untuk menggarap film James Bond. Namun, film James Bond yang Snyder ingin buat berbeda dari yang lain. Zack Snyder dikabarkan tertarik untuk membuat film prekuel dari James Bond alias tentang James Bond muda.

Nama Zack Snyder tentunya sudah tidak asing dengan berbagai genre film yang pernah dia buat. Dia sudah terbiasa untuk mengerjakan film adaptasi buku komik seperti Justice League, 300, bahkan Watchmen. Dia juga pernah mengerjakan film horor melalui film Dawn of the Dead. Dan melalui film Rebel Moon, Snyder mencoba untuk menghadirkan film fiksi ilmiah. Yang menarik adalah Snyder mengaku tertarik untuk membuat film aksi mata-mata dari franchise James Bond sebagai proyek selanjutnya.

Dalam wawancaranya dengan The Atlantic, Snyder mengatakan bahwa dia tertarik untuk membuat film James Bond muda. “Rasanya akan sangat menarik melihat James Bond di usia 20an tahun. Asal-usulnya sehingga dia bisa seperti sekarang. Apapun trauma masa muda yang membuat James Bond. Pasti ada sesuatu di sana.” Seperti yang Geeks ketahui, franchise James Bond saat ini sedang mencari ide untuk proyek film selanjutnya.

zack snyder james bond

No Time To Die menjadi film James Bond yang paling baru sekaligus menjadi film perpisahan dari Daniel Craig yang memerankan sang agen 007 selama beberapa tahun. MGM dan Amazon pun kemudian berusaha untuk menghadirkan formula cerita yang baru saat ini sambil juga mencari sosok aktor baru yang bisa perankan James Bond. Dengan film James Bond yang sudah mencapai 25 fllm ide dari Zack Snyder tersebut rasanya bukan sebuah ide yang buruk.

Beberapa film memang pernah menghadirkan alur cerita kilas balik, namun tentunya alur kilas balik tersebut berbeda dengan cerita tentang masa muda dari sosok Bond. Para fans mungkin penasaran apa alasan James Bond direkrut pada awalnya, seperti apa motivasinya, dan apa saja hal dalam hidupnya yang kemudian membuat James Bond bisa seperti yang kita kenal selama ini. Apakah MGM akan menghadirkan kisahnya? Kita nantikan saja ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.