Sutradara Superman: Legacy, James Gunn, bantah laporan yang sebutkan beberapa bintang GOTG akan gabung DCU dan cast lainnya. Sebelumnya, muncul kabar yang berasal dari The Hollywood Reporter yang memberikan laporan jika dua bintang Guardians of the Galaxy, Pom Klementiff dan Miriam Shor, kemungkinan akan bergabung dengan DCU tepatnya dalam proyek film Superman: Legacy. Dalam laporannya, mereka berdua akan muncul untuk sebuah peran yang dirahasiakan.

Kabar tersebut pada akhirnya sampai ke telinga James Gunn, yang langsung memberikan tanggapannya mengenai hal itu. Melalui akun Thread miliknya, James Gunn kemudian bantah kabar tentang bintang GOTG tersebut gabung DCU. Dalam unggahannya, Gunn menghadirkan caption yang menjelaskan jika tidak ada dari kedua bintang yang dilaporkan itu yang bergabung dengan DCU serta cast dari Superman: Legacy.

Gunn mengakui jika Pom Klementiff adalah salah satu aktor yang sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Namun, tidak pernah ada pembicaraan sebelumnya mengenai kemunculan dari Pom di DCU. Gunn juga menegaskan jika Miriam Shor tidak ada dalam daftar cast Superman: Legacy seperti yang tercantum di laporan sebelumnya. Meskipun begitu, Gunn mengakui jika dia tidak keberatan untuk mencari peran untuk Miriam di DCU atau di film Legacy.

james gunn gotg dcu

James Gunn sendiri sebelumnya sudah secara resmi mengumumkan kurang lebih 10 nama bintang yang akan muncul di film Superman: Legacy. Contoh yang paling baru adalah bagaimana Nicholas Hoult sudah terkonfirmasi akan berperan sebagai Lex Luthor di film tersebut. Dia akan beradu akting bersama David Corenswet yang berperan sebagai Clark Kent alias Superman dan juga Nathan Fillion yang berperan sebagai Guy Gardner.

Mengingat film Superman: Legacy menjadi sorotan banyak pihak, terutama dari proses castingnya sendiri, rasanya memang masuk akal jika ada banyak rumor berseliweran. Di sisi lain, tidak sedikit para fans yang berharap dan berspekulasi jika akan ada bintang GOTG yang akan bergabung dengan proyek film Superman: Legacy. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari proyek film ini pada masa yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.