Marvel Cinematic Universe akan segera memperkenalkan tim superhero baru yaitu Young Avengers, namun siapa villain utama yang akan mereka hadapi? Pasca tim superhero Avengers kini sudah bubar setelah apa yang terjadi dalam film Avengers: Endgame, Marvel Studios sudah memperkenalkan tim superhero baru pengganti mereka yaitu Young Avengers. Namun, pertanyaan besarnya kemudian siapa villain utama yang akan Young Avengers hadapi nanti di MCU?

3Kemunculan Young Avengers Di MCU

Setelah puncak cerita yang Marvel Studios hadirkan dalam film Endgame, tim Avengers diperlihatkan mulai menjalani kehidupan mereka masing-masing. Meskipun begitu, mereka nyatanya sudah mempersiapkan tim superhero lain yaitu Young Avengers. Marvel Studios sudah memberikan petunjuk mengenai kemunculan Young Avengers di MCU sejak awal Phase 4 mulai.

Dalam berbagai proyek film dan series yang ada, MCU memperkenalkan generasi baru dari para karakter superhero yang ada. Para fans pun berspekulasi mengenai kemunculan Young Avengers, yang kemudian terus diperkuat petunjuknya melalui kemunculan superhero generasi muda. Contohnya adalah Kamala Khan, Kate Bishop, Cassie Lang, bahkan anak kembar Billy dan Tommy.

Young Avengers merupakan sebuah tim superhero lainnya yang dimiliki oleh Marvel Comics. Tim ini pertama kali muncul di komiknya pada 2005 lalu. Sesuai namanya, tim pahlawan ini berisi para superhero berusia muda yang memang memiliki koneksi dengan para Avengers. Mereka juga ada yang pernah bekerja sama dengan para Avengers “senior” dalam beberapa kesempatan.

Kemunculan Young Avengers akhirnya benar-benar terjadi di film The Marvels kemarin, di mana Kamala mulai merekrut anggota untuk tim “Avengers” miliknya. Kate Bishop jadi superhero pertama yang bergabung dengan Kamala. Karakter selanjutnya yang jadi incaran Kamala adalah Cassie Lang. Para fans pun saat ini sedang menantikan debut dari Young Avengers di MCU dalam proyek film selanjutnya.

Ke Halaman 2 – Bukan Doctor Doom

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.