Setelah mengumumkan pengembangan Marvel’s Blade, Arkane Lyon kini memberikan sejumlah gambar yang memperlihatkan seperti apa game pemburu vampir yang sangat dinantikan ini. Berbeda dengan judul-judul sebelumnya, Arkane telah mengonfirmasi bahwa Blade akan menjadi game third person. Padahal biasanya, Arkane Lyon selalu membuat game first person, seperti yang mereka lakukan terhadap Dishonored dan Deathloop.

Meskipun belum ada trailer gameplay dari Marvel’s Blade yang dibagikan, setidaknya Arkane telah membagikan beberapa gambar concept art dari proyek ini, yang memberikan gambaran lebih jelas tentang apa yang bisa diharapkan penggemar nanti. Concept art tersebut dibagikan di media sosial milik co-creative director Arkane, Sebastien Mitton. Gambar-gambar tersebut lebih menyoroti dunia yang bakal dihadirkan dalam gamenya nanti dan beberapa lokasi yang kemungkinan akan dijelajahi oleh Blade sepanjang cerita.

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer awal untuk Blade, game ini akan membawa Blade ke Paris, Prancis, di mana dia tampaknya menghadapi wabah vampir yang siap mengancam para penduduk di sana. Meskipun Arkane banyak membicarakan Marvel’s Blade saat ini, perlu ditekankan bahwa proyek ini kemungkinan besar tidak akan dirilis dalam beberapa tahun ke depan.

Secara khusus, Arkane dan mitra mereka, Marvel Games, telah menyatakan bahwa Blade baru saja memulai pengembangannya. Oleh karena itu, Arkane masih dalam proses merekrut staf dan membentuk tim yang pas untuk merampungkan proyek ini. Terlepas dari kapan Marvel’s Blade akan dirilis, game ini kemungkinan akan eksklusif untuk platform Xbox Series X/S dan PC mengingat bahwa Arkane dan penerbit mereka, Bethesda Softworks, dimiliki oleh Microsoft dan Xbox.

Tetapi yang harus dicatat bahwa informasi tentang game Marvel’s Blade masih sangat terbatas, dan mudah-mudahan Arkane bakal membagikan informasi lainnya terkait proyek tersebut dalam waktu dekat. Para penggemar pun bisa menantikan perkembangan lebih lanjut dari Marvel’s Blade dan berharap untuk melihat gameplay yang lebih detail seiring berjalannya waktu. Apakah game ini akan sama suksesnya seperti Marvel’s Spider-Man? Kita tunggu aja ya Geeks game terbarunya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/