Po akan hadapi musuh baru yang jauh lebih kuat dari sebelumnya seperti yang diperlihatkan dalam trailer perdana Kung Fu Panda 4. Film animasi populer karya DreamWorks Animation, Kung Fu Panda, akan kembali menghadirkan film keempat dan kembali menghadirkan cerita Po sang panda yang menjadi Ksatria Naga. Namun, peran Po sebagai Ksatria Naga di film ini akan jauh lebih besar dan jauh lebih berat dari sebelumnya.

Disutradarai oleh Mike Mitchell, DreamWorks merilis trailer perdana untuk film Kung Fu Panda 4 yang memperlihatkan sederet karakter baru termasuk sosok villain utama yang akan Po hadapi. Sosok villain baru tersebut tidak lain adalah Chameleon. Menurut sinopsis resminya yang dibagikan kemarin, Chameleon merupakan villain tersekuat yang akan Po hadapi dalam hidupnya sebagai seorang Ksatria Naga. Dia sengaja mengincar Po, karena dia menginginkan tongkat yang Po miliki.

Hal tersebut memberikannya kekuatan untuk bisa mendapatkan tambahan kekuatan dahsyat, sekaligus membebaskan sosok villain lainnya yang merupakan idola dari Chameleon yang pernah Po kalahkan, Tai Lung. Dari trailer perdana ini diperlihatkan seberapa dahsyat kekuatan Chameleon, di mana dia memiliki kekuatan untuk bisa menyerap kekuatan dan penampilan dari orang lain seperti yang dia perlihatkan dengan menirukan Tai Lung dan Po.

trailer kung fu panda 4

Selain CHameleon, Zhen merupakan karakter baru lainnya yang akan muncul di film Kung Fu Panda 4 dan diperkenalkan dalam trailer perdana ini. Dalam trailernya disebutkan jika Zhen merupakan seekor rubah kriminal yang sangat terkenal. Dia bahkan jadi salah satu kriminal yang banyak dicari. Meskipun begitu, Zhen sendiri berusaha untuk menolong Po mengalahkan Chameleon dengan cara membawanya ke sebuah tempat yang berisi para kriminal. Dia hendak membangun Po dengan membentuk pasukannya sendiri.

Jack Black dan Ian McShane akan kembali mengisi suara Po dan Tai Lung, sedangkan Viola Davis dan Awkwafina akan jadi aktris yang mengisi suara Chameleon dan juga Zhen. Proses promosi para pengisi suara Kung Fu Panda 4 ini sendiri sudah muncul sejak kemarin yang diunggah di akun media sosial TikTok resmi DreamWorks. Film Kung Fu Panda 4 akan rilis pada 29 Maret 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.