Durasi resmi untuk Kung-Fu Panda 4 akhirnya telah terungkap. Menurut Fandango, Kung Fu Panda 4 akan memiliki total durasi sepanjang 94 menit, atau 1 jam 44 menit, menjadikannya film terpanjang kedua dalam franchise Kung Fu Panda. Sekuel ini hanya satu menit lebih pendek dari durasi Kung Fu Panda 3. Selain itu, poster baru juga telah dirilis, menampilkan Po yang diperankan oleh Jack Black bersama dengan karakter baru dan lama, termasuk Master Shifu dan Tai Lung.

Kung Fu Panda 4 disutradarai oleh Mike Mitchell dan Stephani Ma Stine. Ini menandai kolaborasi terbaru antara Mitchell dengan DreamWorks Animation, setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam franchise Shrek. Mitchell juga dikenal karena menyutradarai beberapa film besar seperti Sky High (2005), Trolls (2016), dan The Lego Movie 2 (2019). Film ini sekali lagi akan dibintangi oleh Jack Black sebagai Dragon Warrior Po. Sebelum membintangi film keempat ini, dia mengulang perannya yang ikonik dalam series Netflix, Kung Fu Panda: The Dragon Knight.

Selain Black, Kung Fu Panda 4 juga akan menampilkan pengisi suara / pemeran lawas seperti Dustin Hoffman sebagai Master Shifu, Bryan Cranston sebagai Li Shan, James Hong sebagai Mr. Ping, dan Ian McShane sebagai Tai Lung. Mereka akan bergabung dengan pengisi suara / pemeran baru seperti Viola Davis sebagai penyihir jahat bernama The Chameleon, dan Ke Huy Quan sebagai pengisi suara / pemeran karakter Han, bersama dengan Awkwafina sebagai pemeran seekor rubah bernama Zhen.

Setelah tiga petualangan melawan penjahat dengan keberanian dan keterampilan bela diri gilanya, Dragon Warrior dipanggil oleh takdir untuk. Dia dipilih untuk menjadi Pemimpin Rohani Lembah Damai. Selain itu, Po juga ditetapkan untuk menemukan penerusnya dan melatih Dragon Warrior berikutnya, yang akan membantunya dalam melawan musuh baru yang berbahaya dan kuat. Semua cerita tersebut akan dimasukkan ke dalam durasi Kung-Fu Panda 4 yang hanya 94 menit tersebut.

Setelah kesuksesan The Super Mario Bros. Movie, Black baru-baru ini juga bergabung untuk film live action Minecraft, di mana ia akan bermain bersama Jason Momoa. Selain itu, dia juga akan menjadi pengisi suara karkater Claptrap dalam film Borderlands, yang akan dipimpin oleh Cate Blanchett, Kevin Hart, dan Jamie Lee Curtis. Film aksi fiksi ilmiah yang lama ditunda diperkirakan akan debut pada tahun 2024.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/