DreamWorks Animation mengumumkan para pengisi suara baru untuk proyek film Kung Fu Panda 4 yang akan datang di mana ada sederet nama besar yang muncul. Film sekuel Kung Fu Panda 4 akan menghadirkan sederet nama-nama besar Hollywood sebagai pengisi suara para karakter di film tersebut. Para bintang besar Hollywood ini akan jadi nama lainnya selain Jack Black yang merupakan pengisi suara dari Po.

Melalui akun resmi TikTok DreamWorks Animation, mereka mengumumkan beberapa cast yang akan menjadi pengisi suara baru para karakter di film Kung Fu Panda 4. Selain Jack Black, beberapa nama baru tersebut adalah Key Huy Quan, Awkwafina, dan pemenang piala Oscar yaitu Viola Davis. Yang menariknya juga adalah selain mengumumkan para cast yang akan muncul di filmnya, DreamWorks juga secara resmi mengumumkan sinopsis untuk filmnya. Dalam sinopsis resminya disebutkan jika Po memiliki takdir baru, yaitu untuk berhenti menjadi Ksatria Naga.

Selain itu, Po juga ditakdirkan untuk menjadi sosok pemimpin spiritual dari Lembah Kedamaian. Po juga memiliki tugas berat lainnya, yaitu memilih sosok Ksatria Naga yang baru. Hal ini karena ancaman lain akan segera muncul di mana ancaman tersebut berasal dari karakter Chameleon, yang suaranya diisi oleh Viola Davis. Chameleon sendiri memiliki kekuatan untuk bisa berubah wujud, baik menjadi besar atau menjadi kecil. Dia pun menguncar Staff of Wisdom yang Po miliki.

kung fu panda 4 pengisi suara

Chameleon sendiri ternyata memiliki alasan mengapa dia mengincar Staff of Wisdom milik Po. Dia berusaha untuk mendapatkan kekuatan yang sangat dahsyat untuk membangkitkan kembali atau menghadirkan kembali sang penjahat besar yang Po berhasil kalahkan sebelumnya. Selain itu, sosok penjahat tersebut berhasil Po singkirkan menuju alam para arwah.

Po tidak akan sendiri dalam menghadapi Chameleon. Dia akan dibantu oleh sosok karakter Zhen, seekor rubah yang cukup membuat Po kerepotan tetapi kemampuannya sangat terbukti luar biasa. Dalam petualangan Po, keduanya akan mengalami banyak kejadian menarik dan unik. Di sisi lain, Po jug akan menyadari jika sosok pahlawan bisa dia temukan di manapun. Bahkan, di tempat yang tidak terduga sekalipun. Belum diketahui kapan filmnya tayang, namun saat ini diketahui jika proyek film ini masih dalam tahap pengembangan awal.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.