Beberapa karakter penting dalam cerita One Piece masih misterius alias asal-usulnya masih belum terungkap, bahkan hingga sekarang. Alur cerita One Piece karya Eiichiro Oda banyak menghadirkan karakter yang unik dan menarik. Namun, seperti sudah jadi sebuah kebiasaan dari Oda Sensei jika sebagian besar para karakter tersebut masih belum terungkap asal-usulnya termasuk karakter penting. Berikut adalah karakter penting di series One Piece yang masih misterius.

10Nami

Geeks mungkin heran mengapa Nami masuk daftar ini. Bukankah Nami sudah diperlihatkan masa lalunya di arc Arlong Park? Memang, di arc tersebut kita bisa melihat masa lalu dari Nami di mana dia masih menjadi anak buah dari kelompok Arlong sebelum kemudian Luffy datang dan menyelamatkannya. Meskipun begitu, pada kenyataannya masih ada banyak hal yang belum diketahui dari sosok Nami.

Misalnya, kita belum tahu darimana asal Nami. Jika Geeks perhatikan, berdasarkan dari apa yang diperlihatkan di ceritanya Nami ditemukan oleh Nojiko saat masih kecil. Nojiko dan Nami pun kemudian dirawat dan diasuh oleh Bellemere. Mantan anggota angkatan laut tersebut sudah menganggap mereka sebagai anaknya sendiri. Bellemere bahkan rela mengorbankan nyawanya demi mereka.

Meskipun Bellemere memberikan kasih sayang layaknya seorang ibu kandungnya, namun faktanya kita masih belum tahu tentang masa lalu Nami. Kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada Nami pada saat itu, mengapa kemudian dia bisa ditemukan oleh Nojiko, dan sebagainya. Nami merupakan sosok penting, apalagi bagi kru Topi Jerami dan bahkan bisa jadi bagi masa depan seluruh dunia.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.