Teaser trailer untuk musim kedua “House of the Dragon” telah dirilis oleh HBO. Trailer ini menjanjikan sebuah perang yang dahsyat antara Princess Rhaenrya Targaryen (diperankan oleh Emma D’Arcy) dan Lady Alicent Hightower (diperankan oleh Olivia Cooke), dengan narasi yang menyatakan, “Tidak ada perang yang lebih dibenci oleh para dewa daripada perang antar kerabat”​​.

Rilis trailer ini datang setelah debut poster musim kedua yang menampilkan Rhaenyra dan Alicent. HBO telah mengumumkan bahwa serial yang berdasarkan novel “Fire & Blood” karya George R.R. Martin ini, yang berlatar 200 tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones“, akan kembali di awal musim panas 2024, namun sayang belum ada tanggal pasti mengenai debut episode perdana musim keduanya.

House of the Dragon musim kedua

Menurut Clare Kilner, salah satu sutradara serial ini, musim kedua akan terdiri dari delapan episode yang penuh dengan peristiwa menarik. “Kami kadang kesulitan untuk memuat semua kejadian dalam satu jam,” ujar Kilner. Di musim kedua ini juga kita akan menyaksikan kedatangan dari salah satu House terkenal di mitologi Game of Thrones, yaitu House of Stark, dimana aktor Tom Taylor akan berperan sebagai Lord Cregan Stark. Di dalam seri buku George R.R. Martin, Cregan Stark merupakan sosok penting yang akan menjadi sekutu dari Rhanyra.

Disisi lain, Francesca Orsi, Executive Vice President HBO Programming, menyatakan rasa bangga atas pencapaian tim “House of the Dragon” di musim pertama. “Pemain dan kru kami mengambil tantangan besar dan melebihi semua harapan, memberikan tontonan yang telah menjadi TV wajib tonton. Kami sangat berterima kasih kepada George, Ryan, dan Miguel yang telah memimpin kami dalam perjalanan ini. Kami tidak sabar untuk melanjutkan menghidupkan saga epik House Targaryen di musim kedua,” ucap Orsi​​.

Dengan keberhasilan musim pertama dan ekspektasi tinggi terhadap musim kedua, “House of the Dragon” diharapkan dapat mempertahankan momentumnya sebagai salah satu serial televisi paling ditunggu oleh penggemar “Game of Thrones” dan pencinta kisah epik.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.