James Gunn menghindari pertanyaan para fans ketika ditanya apakah dia akan hadirkan para villain Superman ini pada masa yang akan datang. Meskipun film pertama dari jagat sinematik baru DC, DC Universe, baru akan rilis pada tahun 2024 mendatang namun berbagai hal terkait film tersebut kedepannya seolah sudah mulai terungkap. Seperti yang Geeks ketahui, Superman: Legacy saat ini sudah mulai memasuki tahap pra-produksi.

Para fans pun penasaran tentang filmnya dan apa yang akan disuguhkan pada masa yang akan datang. Sejauh ini, belum banyak informasi yang bisa kita ketahui tentang alur cerita yang akan muncul di film Superman: Legacy. Meskipun begitu, ada kurang lebih 10 nama aktor yang sudah terkonfirmasi akan berperan sebagai karakter yang tersediadi filmnya baik villain ataupun superhero.

Berbicara mengenai karakter villain, James Gunn nampak menghindari pertanyaan para fans yang berkaitan dengan villain Superman pada masa yang akan datang. Dalam akun Thread miliknya, seorang fan bertanya kepada James Gunn apakah pada masa yang akan datang DC Universe akan menghadirkan Mr. Mxyzptlk, Brainiac, Metallo, dan Cyborg Superman, yang merupakan villain klasik dari Superman.

james gunn superman villainJawaban dari James Gunn terkait pertanyaan tersebut cenderung tidak menjawab dengan jelas pertanyaanya. Gunn sendiri hanya menjawab jika tidak pernah ada yang tahu apa yang akan dihadirkan oleh franchisenya pada masa yang akan datang. Untuk saat ini, James Gunn sendiri mengaku lebih peduli dan berkonsentrasi terhadap film Superman: Legacy. Banyak fans yang menduga jika James Gunn memang akan menghadirkan villain Superman tersebut pada masa depan atau setidaknya sudah memiliki rencana tersebut.

Superman sendiri kabarnya akan muncul di berbagai proyek film dan TV sebelum menghadirkan sekuelnya. Artinya, memang bukan hal yang mustahil jika para karakter villain Superman yang disebut oleh fan tersebut akan benar-benar muncul pada masa yang akan datang. Kemungkinan besar pihak WB akan menunggu hasil dari debut jagat sinematik baru mereka dan juga bagaimana reaksi fans dengan film Superman: Legacy mendatang sebelum memberikan lampu hijau untuk menghadirkan karakter villain tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.