Anya Taylor-Joy benar-benar tampil luar biasa dalam memerankan Imperator Furiosa dalam trailer perdana Mad Max: Furiosa yang sangat epik. Untuk mulai mempromosikan filmnya yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei 2024, Warner Bros. akhurnya resmi merilis trailer perdana. Furiosa sendiri masih akan memiliki setting waktu post-apocalyptic yang akan berfokus pada cerita masa lalu dari Imperator Furiosa yang di film Fury Road diperankan oleh Charlize Theron.

trailer mad max: furiosa

Anya Taylor-Joy akan berperan sebagai Furiosa muda dalam film ini dan ada sederet nama besar lainnya yang akan muncul di filmnya. Contohnya adalah Daniel Webber, Tom Burke, dan bahkan Chris Hemsworth. Dalam trailer Mad Max: Furiosa ini kita akhirnya melihat penampilan perdana dari Chris yang akan berperan sebagai villain dan para fans pun senang dan memuji penampilannya yang hampir tidak bisa dikenali di film tersebut.

Karena ini masih trailer perdana, belum banyak informasi penting mengenai filmnya yang terungkap. Meskipun begitu, satu hal yang jelas muncul dalam trailer Mad Max: Furiosa adalah kita melihat penampilan perdana dari mayoritas karakter dalam filmnya. Kita juga mendapatkan sedikit gambaran mengenai alur ceritanya melalui narasi yang muncul. Yang pertama adalah setting waktu dari Furiosa adalah 45 tahun setelah peradaban manusia runtuh dan Furiosa muda kemudian diculik dari rumahnya.

Trailernya juga cukup banyak menghadirkan beberapa momen penting dalam kehidupan awal dari Furiosa, termasuk bagaimana salah satu karakter yang meminta kepada Furiosa untuk tidak melupakan rumahnya. Dia pun akan berusaha sekuat tenaga dan melakukan apapun agar bisa kembali ke rumahnya. Namun, tidak mudah bagi Furiosa untuk bisa pulang ke rumah sampai kemudian cerita di Fury Road terjadi.

Furiosa juga nampaknya akan berusaha untuk melindungi nyawa seorang anak kecil yang mana ini bisa jadi adalah salah satu poin utama yang muncul di cerita filmnya. Anak kecil tersebut nampaknya adalah hadiah dari turnamen balapan, yang mana kita akan melihat aksi epik dari Furiosa dalam mengendarai kendaaraan balap yang ekstrim. Insting melindungi dari Furiosa juga kembali muncul ketika Immorta Joe muncul yang juga jadi setting cerita pertempurannya di film Fury Road.

Trailer Mad Max: Furiosa juga menghadirkan aksi dari Chris Hemsworth yang akan berperan sebagai villain. Tetapi, belum ada informasi seperti apa peranannya di film tersebut dan seberapa besar pengaruhnya. Secara keseluruhan, Furiosa menjadi prekuel bagi Fury Road yang sangat baik dan berhasil menghadirkan kontinuitas universe tersebut dengan sempurna. Bahkan, para fans sendiri banyak memuji trailer ini dalam kolom komentar di videonya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.